NEWS

'Monster Hunter Stories' Akhirnya Rilis Versi Barat Untuk Android dan iOS!

VolkanKaya   |   Kamis, 27 Sep 2018

Perilisan game konsol ke perangkat mobile memang tidak sering diterapkan oleh banyak developer untuk menggaet pemain baru. Daripada harus membuat port, mereka biasanya cenderung membuat game baru yang memang dikhususkan untuk perangkat mobile. Walaupun begitu, hal tersebut tidak sepenuhnya menjadi penghalang bagi beberapa developer lainnya untuk menargetkan pasar mobile. Setelah Natsume Inc. belum lama ini merilis Harvest Moon: Light of Hope ke mobile, kali ini giliran Capcom yang akhirnya merilis Monster Hunter Stories dalam versi barat untuk Android dan iOS.

Pertama kali dirilis untuk Nintendo 3DS pada tahun 2016 lalu, Monster Hunter Stories sudah mendapatkan banyak respon positif dari konsep menarik yang diusungnya. Versi mobilelnya ini menghadirkan kualitas grafis resolusi tinggi, tampilan UI yang lebih disempurnakan, fitur auto-save, serta semua konten lain dari versi originalnya. Jika penasaran, kamu bisa lihat penampakan opening movie dan gameplaynya dibawah ini.

Baca ini juga :

» Game RTS 'Command & Conquer: Rivals' Sudah Resmi Dirilis di Mobile
» Call of Duty Mobile Telah Resmi Dirilis, Begini Cara Downloadnya!
» The Division 2 Akan Buka Masa Alpha Pertamanya Mulai Besok
» Sesuai Prediksi, Asta dari Black Clover Dipastikan Hadir di Jump Force!
» Tales of Erin Perkenalkan Waifu Mage Baru, Gojien Kyora!

Berbeda dari kebanyakan game Monster Hunter lainnya, Monster Hunter Stories menghadirkan gameplay dengan sistem turn based battle, dimana kamu bisa menggunakan serangkaian teknik berburu dan menangkap monster untuk dijadikan rekan. Kamu juga bisa menetaskan telur monster dan mendapatkan akses skill yang lebih beragam dari tiap jenisnya. Dan seperti judulnya, game ini juga menghadirkan jalan cerita menarik untuk disimak.

Monster Hunter Stories sudah tersedia di Google Play Store dan App Store. Perlu diketahui kalau game ini adalah port langsung untuk versi mobile, jadi harga yang dibanderolnya tidak berbeda jauh dengan versi konsol yang berkisar IDR 279,000. Tidak ada elemen microtransaction di dalamnya, jadi kamu tidak perlu khawatir untuk menghamburkan uang lebih banyak demi mendapat ekstra konten.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru