NEWS

Kamen Rider Climax Scramble Zi-O Perlihatkan Gameplay Trailer Terbaru!

Culdesacc   |   Kamis, 27 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Game tersebut serial Kamen Rider, yakni Kamen Rider Climax Scramble Zi-O merupakan game action fighting terbaru akan memiliki lebih dari 31 Rider, dimana Kamen Rider Zi-O, Geiz, Build dan Cross-Z sudah dikonfirmasi akan hadir dalam game ini. Kamen Rider Build dapat berubah menjadi Rabbit Rabbit, Tank Tank dan Genius Form. Sedangkan Cross-Z dapat berubah menjadi Cross-Z Charge dan Cross-Z Magma. Kali ini, akhirnya Bandai Namco memperlihatkan trailer terbaru dari game terbaru ini!

Kamen Rider Climax Scramble Zi-O juga telah dikonfirmasi memiliki gameplay yang kurang lebih mirip dengan pendahulunya yaitu Climax Fighters. Trailer tersebut memperlihatkan ragam mode gameplay baru, serta memperlihatkan mode story dimana Zi-O dan Geiz harus bekerjasama dalam mengalahkan para Rider yang kehilangan ingatannya. Selain itu juga terdapat gameplay boss battle melawan Kamen Rider Core dan Zi-O harus menaikkan kekuatannya sendiri sebelum melawan boss.

Baca ini juga :

» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Gary Bowser Percaya Bahwa Hukumannya Merupakan Peringatan Bagi Hacker Lain
» Perusahaan Audio Blunder, Bilang Di PR Kalau Nintendo Switch 2 Bakal Rilis Bulan September 2024!
» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact

Kamen Rider Zi-O sendiri merupakan serial ke-20 dari Kamen Rider zaman Heisei yang berkisah tentang Zi-O, dimana ia harus mempertahankan masa lalu, masa depan dan saat ini dengan bertemu para Kamen Rider pendahulunya dalam perjalanan ruang dan waktu. Kamen Rider Climax Scramble Zi-O akan dirilis untuk Nintendo Switch di akhir November, tepatnya pada tanggal 29 November mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru