NEWS

Will Smith Sangat Ingin Memerankan Deadshot Lagi

Marvemir   |   Minggu, 30 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tak dipungkiri sama sekali bahwa dari seluruh anggota Suicide Squad di film Suicide Squad (2016) dulu, bisa dikatakan adalah Floyd Lawton aka Deadshot (Will Smith), yang paling kompleks kepribadiannya.

Spesifiknya, walau bekerja sebagai penembak jitu bayaran, Lawton nyatanya adalah sosok ayah yang sangat sayang pada putri semata wayangnya. Ia melakukan pekerjaan kontroversialnya ini karena memang untuk mencari nafkah.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» [VIDEO] Hero dan Skin DC di AOV bakal ditarik dari store! Slot MPL Sampai 38M? #HypeNews


Nah dikarenakan karakteristik unik yang dimilikinya ini, maka tak heran apabila fans langsung berempati sekaligus menyukai sosok villain DC ini. Belum lagi fakta bahwa Smith keren banget dalam memainkannya. Semakin suka saja fans dan audiens terhadap sosoknya.

Berdasarkan kesukaan tersebut, tak heran juga apabila fans ingin menyaksikan Smith kembali sebagai Deadshot di layar lebar. Aktor asal Philadelphia inipun juga menginginkan hal yang sama. Alias, ia juga ingin memerankan kembali sosok Deadshot.





Bahkan ia tidak peduli apakah ia kembali di sekuel Suicide Squad atau film solo Deadshot. Namun terlepas Smith dan fans sudah merasa lebih dari siap untuk menyambut Lawton kembali, sayangnya hingga kini pihak WB dan DC belum ada rencana lagi untuk menampilkannya di layar lebar.

Ya semoga saja ke depannya, WB dan DC bisa mewujudkan keinginan fans dan Smith ini. Kalau Kotakers sendiri bagaimana? Apakah kalian memang ingin menyaksikan Smith sebagai Deadshot lagi di layar lebar?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru