NEWS

Mobile Legends Diamond Challenge Series Season 2 Telah Buka Tahap Pendaftaran!

Salinolino   |   Senin, 01 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya turnamen untuk semi pro telah resmi buka tahap pendaftaran. Hampir sama seperti sebelumnya, Diamond Challenge Series Season 2 akan mengumpulkan 512 team dari seluruh Indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam turnamen online ini. Untuk qualifikasinya sendiri dimulai dari 9 sampai 14 Oktober, dan pada tanggal 15 hingga 18 Oktober barulah babak playoff dimulai.

Hampir sama seperti Season sebelumnya, pastinya akan ada banyak para pemain Mobile Legends yang hendak mengikuti ajang bergengsi ini. Dan perlu diingatkan sekali lagi, bahwa kompetisi ini hanya untuk pemula saja, jadi para pro player yang bermain di MPL hingga MSC, tidak akan mengikuti kompetisi ini.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends

Mobile Legends merupakan sebuah aplikasi permainan yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi diseluruh dunia pada tahun 2016 dan dapat dengan mudah di download melalui Google Play Store atau App Store. Saat ini Mobile Legends merupakan aplikasi permainan terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang cukup besar, dimana para pemain dapat memilih sendiri karakter pahlawan favorite mereka dan meningkatkan kemampuan dan tampilan karakter pahlawan-pahlawan mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru