NEWS

Sudah Ada Lebih dari 300.000 Orang yang Mencari 'Bowsette' di Situs Dewasa

Taufik Hidayat   |   Selasa, 02 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bowsette, adalah nama "karakter" di video game yang mungkin saat ini kamu tahu betul. Bukan karena kamu pernah memainkan game tersebut, kebanyakan dari kalian mungkin hanya tahu dari sebuah tren moefikasi karakter buatan Nintendo yang sedang viral belakangan ini di dunia maya.

Rasa penasaran tersebut sepertinya tidak hanya membuat orang-orang penasaran mengenai Super Mario, melainkan juga membuat para netizen di seluruh dunia yang agak "nakal" penasaran mencarinya di situs dewasa. Selama tanggal 24 September hingga 26 September kemarin, P*rnhub memastikan bahwa setidaknya ada 323.179 orang dan 500.000 pencarian yang mencari Bowsette di situs dewasa tersebut.

Baca ini juga :

» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Sequel Dari Super Mario Bros. Movie Bakal Hadir di Tahun 2026!
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu

Bagi kamu yang penasaran dengan bagaimana tren ini bisa tiba-tiba muncul, sosok Bowsette yang mendadak viral ini ternyata bersumber dari artist bernama haniwa. Dengan ditambahkannya item mahkota di Super Mario Bros. U Deluxe yang dapat menggabungkan Toadette dan Princess Peach menjadi wujud baru bernama Peachette, dari sinilah artist tersebut mulai menemukan ide untuk membuat versi gabungan Princess Peach dengan Bowser dan sekarang menjadi tren baru "moefikasi" berbagai karakter.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru