NEWS

Berawal dari Trend Married Mengambil Tema Game Favorit, Kini Menamai Anak Menjadi Trend Baru

ClockWorange   |   Selasa, 02 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fenomena di jejaring sosial semakin hari memang semakin unik, tidak hanya perkembangan teknologi saja yang mengubah gaya hidup seseorang. Buktinya game ternyata malah menjadi tren dan bukti nyata para penggemarnya untuk menjadikannya sebagai bagian dari hidup mereka. Sekarang ini game telah menjadi inspirasi masyarakat untuk menciptakan hal-hal yang unik dan baru.

Berawal dari married yang mengambil tema game favorit, kali ini para fans berlomba-lomba memberikan nama karakter in-game kepada anaknya. Anak merupakan anugerah yang dititipkan kepada kita dan nama merupakan doa untuk sang anak itu sendiri. Dan lagi-lagi komunitas Mobile Legends dihebohkan dengan postingan nama seorang anak yang bernamakan Freya Nakhla Alfatunissa.

Trend ini tentunya memberikan tanda tanya besar dibenak para fans dan pengguna media sosial. Nah, daripada kalian pusing-pusing memikirkan alasannya, mending langsung simak saja wawancara singkat Kru KotGa dengan Dion Adi Saputra selaku Orangtua dari dedek bayi Freya.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Kira-kira seperti ini percakapannya:

Kru KotGa: Dedek Freya ini anak keberapa ya Pak Dion?

Ayahanda Freya: Alhamdulillah mas, Dedek Freya anak pertama kami. Setelah menunggu penantian selama 2 tahun akhirnya saya punya anak juga.

Kru KotGa: Darimana datangnya ide nama Freya dan apa Pak Dion sudah berunding dengan Istri sebelumnya?

Ayahanda Freya: Sebenarnya saya sudah nazar kalo saya punya anak entah itu cowok atau cewek, mau saya kasih nama salah satu hero dari Mobile Legends, dan setelah melalui beebrapa pertimbangan dan mencari arti dari nama itu sendiri, akhirnya terpilihlah nama Freya, dengan nama lengkap Freya Nakhla Alfatunissa.

Kru KotGa: Tadi Pak Dion katakan sudah memiliki persiapan jika anaknya laki-laki. Nah, kalau laki-laki mau diberi nama apa?

Ayahanda Freya: Nah, kalau seandainya memang cowok, niatnya sih mau saya kasih nama Muhammad Alucard Firmansyah Saputra.

Kira-kira seperti itu perbincangan Kru KotGa dengan Pak Dion selaku Ayahanda dari dedek Freya. Ternyata selain memiliki role fighter dan perawakan yang gagah, Freya juga memiliki arti "Nona Cantik" dalam bahasa Yunani.

Menutup perbincangan Kru KotGa dengan Pak Dion. Pak Dion ternyata juga punya unek-unek yang ingin dikeluarkan untuk pihak Mobile Legends.

"Saya kira semua player Mobile Legends sependapat dengan saya, yaitu memberikan sanksi tegas untuk para player yang feeder dan afk secara sengaja." Ucap Pak Dion. "Satu lagi tolong untuk Moonton memberikan fitur chat saat menemukan match di 30 detik pertama, terkadang para pemain sengaja tidak masuk entry dan hanya masuk di 2 detik terakhir saja." tambahnya.

Jadi bagaimana Kotakers, apa kalian juga terinspirasi memberikan nama anak kalian dengan nama hero Mobile Legends juga?

KotakGame mengucapkan selamat atas turunnya karunia tuhan untuk bapak Dion beserta keluarga, semoga dedek Freya memiliki jiwa pejuang sama seperti karakteristiknya di Mobile Legends.

Bagi kalian yang ingin berbincang secara langsung atau ingin mengintip kehidupan Pak Dion bisa langsung lihat Instagramnya di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru