NEWS

Terlihat Fantastis, Inilah Penampakan Game RPG Harry Potter yang Mulai Bocor

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 03 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ditengah persaingan industri game yang semakin memanas tiap tahunnya, setiap developer pasti dituntut untuk selalu menghasilkan proyek baru yang lebih unik dan dapat menarik rasa penasaran gamer. Selain mengembangkan franchise baru atau sekedar mengikuti tren dari genre populer seperti Battle-Royale misalnya, beberapa developer ternyata masih berani untuk bereksperimen dengan formula beresiko yaitu mengembangkan game adaptasi film. Tidak perlu menunggu waktu lama untuk melihat proyek semacam ini dapat muncul kembali, karena belum lama ini sudah ada bocoran dari proyek game Harry Potter dengan basisi open-world RPG.

Informasi ini didapat dari Youtuber dengan nama akun RastaPasta yang mengunggah video rekaman gameplaynya. Kualitas grafis dan gameplay yang diusungnya terlihat fantastis, apalagi para pemain bisa menggunakan berbagai jenis mantra sihir dalam menjalani banyak aktivitas maupun saat bertarung. Walaupun game ini tidak memperlihatkan sosok Harry Potter maupun karakter original lainnya, tapi setting sekolah sihir Hogwarts dan dunia fantasinya berhasil digambarkan dengan sangat baik. Nilai plus juga layak diberikan untuk soundtrack pengiringnya yang masih kental dengan tema ikonik dari seri film Harry Potter.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Jumlah Pemain Suicide Squad Secara Bersamaan Mengalami Penurunan Signifikan di Steam!
» WB Games Umumkan Hogwarts Legacy Tembus Di Angka 22 Juta Penjualan
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!

Tidak lama setelah video gameplay ini menyebar luas di dunia maya, media Eurogamer akhirnya mendapat update informasi terbaru mengenai proyek game yang masih misterius ini. Dikonformasi oleh perwakilan BBC Lizo Mzimba, game ini ternyata adalah proyek RPG terbaru yang masih belum diumumkan dan mempunyai judul "Harry Potter Magic Awakened." Sebagai informasi tambahan, game ini setidaknya membutuhkan waktu sekitar satu atau dua tahun sebelum siap dirilis ke pasaran.

Developer dibalik game ini masih belum diketahui, tapi beberapa sumber berspekulasi kalau salah satu diantara Avalanche atau Rocksteady adalah developer tersebut. Karena gamenya sudah terlanjur bocor, sepertinya sudah bisa dipastikan kalau pengumuman resminya akan segera menyusul dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru