NEWS

Game Marvel's Spider-Man Munculkan 'Easter Egg' Rahasia di Film Into the Spider-Verse

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 03 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berkat kesuksesan besar yang berhasil diraih Marvel's Spider-Man sebagai game eksklusif PlayStation 4 tersukses hingga saat ini, pihak Marvel pasti sudah menemukan formula yang solid dalam beberapa proyek terbaru mereka di masa mendatang. Memanfaatkan antusiasme yang masih tinggi dari rilisnya game adaptasi Spider-Man besutan Insomniac tersebut, Sony Pictures Animation belum lama ini merilis trailer baru untuk film animasi Spider-Man: Into the Spider Verse. Menariknya, trailer ini memuat "Easter Egg" rahasia yang berhubungan dengan game Marvel's Spider-Man.

Easter Egg tersebut dapat kamu lihat pada menit ke 1:38, dimana kostum Advanced Spider dengan perpaduan warna putih yang dibuat oleh Dr. Octavius terlihat jelas pada background belakang. Marvel sendiri sudah mengonfirmasi kalau jalan cerita di game adaptasinya memang "Canon," jadi bisa saja para fans akan melihat scene dimana Peter akan memperlihatkan atau mungkin saja mengenakan kostum tersebut dengan lebih jelas. Daripada penasaran, kamu bisa lihat video trailernya dibawah ini.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!

Marvel's Spider-Man sendiri sudah tersedia di PlayStation 4 dan sudah menjadi salah satu game yang sangat ralis di pasaran saat ini. Sementara untuk Spider-Man: Into the Spider Verse, film tersebut baru akan ditayangkan pada tanggal 13 Desember mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru