NEWS

Venom Resmi Tayang Hari Ini di Indonesia

ClockWorange   |   Rabu, 03 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Venom, anti-hero yang dipernakan Tom Hardy sudah tayang di Indonesia hari ini, tepatnya tanggal 3 Oktober 2019. Jaringan bioskop Indonesia telah mengumumkan penayangan film ini. Cinema 21 juga pernah membagikan postingan di Instagramnya, yang menginfokan bahwa Venom akan tayang di Indonesia pada 3 Oktober nanti. Film ini tersedia di format standar, 3D dan 4DX.

Venom menceritakan kisah Eddie Brock sebagai seorang jurnalis, yang telah lama berusaha membongkar kebobrokan pendiri Life Foundation, si jenius Carlton Drakedan obsesinya itu telah meruntuhkan karier Eddie maupun hubungannya dengan sang kekasih, Anne Weying. Saat menyelidiki salah satu eksperimen Drake, parasit dari luar angkasa yang disebut Venom menempati tubuh Eddie, dan Eddie tiba-tiba memiliki kekuatan yang luar biasa, serta memampukannya berbuat apa pun yang ia inginkan. Dengan sifatnya yang menjurus pada batas kegilaan, gelap, tak terduga, serta didorong oleh amarah, Venom memaksa Eddie bergumul untuk mengendalikan kekuatan-kekuatan barunya yang berbahaya. Seiring Eddie dan Venom saling membutuhkan demi mendapatkan apa yang mereka cari, keduanya menjadi semakin menyatulalu di manakah batas antara Eddie dengan Venom?

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Jadi gimana Kotakers, sudahkah kalian para penggemar Marvel memesan tiketnya? Stay safe dari para spoiler, dan enjoy your movie.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru