NEWS

HP Spectre Folio, Laptop Elegan Pertama dengan Casing Berbahan Kulit

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 03 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak hanya dari lini gaming saja, kali ini beberapa perusahaan yang bergerak di bidang hardware khususnya pengembang produk laptop juga mulai menawarkan beragam inovasi menarik. Salah satunya adalah produsen HP,dimana belum lama ini mereka mengumumkan keluaran laptop elegen terbaru yang juga menggunakan bahan kulit sebagai casing pelindungnya. Tentu saja kebanyakan laptop portable dapat diberikan aksesoris berupa cover berbahan kulit juga, namun perebedaanya laptop ini melapisi hampir seluruh permukaan casingnya dengan bahan kulit berkualitas tersebut yang juga dapat melindungi dari kotoran.

Keluaran laptop terbaru ini diberi nama HP Spectre Folio 3 yang tidak hanya terlihat elegan dari segi desain, namun juga dibekali dengan spesifikasi mumpuni. Berdasarkan informasi dari media Mashable, laptop ini ditenagai processor Intel Core i5 atau Intel Core i7 yang dipadu dengan RAM berkapasitas 8GB dan 16GB. Performanya dalam mengelola data juga sangat mumpuni berkat tambahan SSD berkapasitas 256GB yang masih bisa diupgrade.

Baca ini juga :

» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024
» Masuk Pasar AI dan Gaming! Zyrex Luncurkan Maveric AI dan Gaming Series
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?

Walaupun tidak dikhusukan untuk gaming, performa laptop ini sudah cukup mumpuni untuk menjalankan beragam aplikasi dengan task tinggi. Disini HP berusaha untuk memasarkan produk laptop baru yang lebih menonjolkan sisi estetika unik, namun tetap tidak melupakan kebutuhan akan performa yang juga semakin canggih seiring perkembangan teknologi baru.

Bagi kamu yang tertarik untuk menggandeng laptop ini, HP Spectre Folio 3 rencananya akan mulai dipasarkan pada tanggal 29 Oktober mendatang. Hadir dengan pilihan desain bertema "Bordeaux Burgundy" dan "Cognac Brown," harga yang dipatoknya sendiri berkisar di USD 1,299 atau sekitar IDR 19,500,000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru