NEWS

Selamatkan Dunia dengan Berdansa, Dance Dance Revolution Dapatkan Adaptasi Film

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 03 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa yang tidak kenal dengan Dance Dance Revolution? Salah satu game terpopuler yang selalu ada di tiap arcade manapun ini memang tidak lepas dari sensasi. Selain menantang dan asyik dimainkan, game ini juga melatih ketangkasan dan konsentrasi pemain dalam melancarkan gerakan dansa yang selalu bisa mengikuti irama. Walaupun sama sekali tidak memiliki unsur pembangun game lainnya yang penting seperti jalan cerita, tapi siapa sangka jika Dance Dance Revolution akan mendapatkan adaptasi filmnya sendiri.

Yup benar sekali, berdasarkan informasi terbaru dari media Variety, perusahaan Stampede telah bekerjasama dengan producer J. Todd Harris dan Marc Marcum dari Branded Entertainment untuk memproduksi film adaptasi Dance Dance Revolution. Karena Konami masih memiliki properti intelektual dari gamenya, tentu saja mereka juga ikut terlibat dalam proyek ini. Ide yang cukup unik memang, namun melihat sepak terjang film adaptasi game yang cenderung berakhir mengecewakan, semoga saja film ini tidak akan berakhir seperti itu juga.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!

Jalan cerita yang akan diusungnya bisa dibilang cukup unik, dimana film Dance Dance Revolution akan membawa para bintangnya dalam sebuah permainan bertahan hidup yang menantang, namun perbedaanya disini adalah peran dansa ternyata sangat krusial untuk menyelamatkan hidup mereka maupun dunia yang dilanda bencana itu sendiri. Karena masih dalam tahap pengembangan, sayangnya pihak producer masih belum memberikan pengumuman lebih lanjut mengenai para aktor/aktris yang membintangi serta perkiraan tanggal penayangannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru