NEWS

Mega Man Akhirnya Dapatkan Adaptasi Film Live-Action!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 04 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Eksistensi Mega Man yang sudah memasuki usia 30 tahun memang tidak lepas dari perhatian. Selain dicintai oleh banyak gamer veteran sebagai salah satu franchise game platformer terbaik, sosok Mega Man sendiri juga terbilang sangat ikonik dan mustahil untuk tidak dikenali oleh kalangan gamer manapun. Setelah kembali dibangkitkan oleh Capcom lewat seri terbaru Mega Man 11 yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu, sepertinya masih ada kejutan lain yang siap membuat para fans antusias.

Kejutan tersebut disampaikan langsung oleh pihak Capcom yang berencana untuk mengadaptasi maskot Blue Bomber ikonik mereka ini ke layar lebar. Film live-action yang diberi nama "MEGA MAN" ini akan ditulis dan disutradarai oleh Henry Joost dan Ariel Schulman untuk 20th Century Fox. Untuk lebih menjamin kualitasnya, Chemin Entertainment yang berpengalaman dalam seri Planet of the Apes sudah ditunjuk sebagai producer bersama dengan Masi Oka (Aktor yang terkenal dari seri film Heroes).

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Selain dikhusukan untuk para fans, Capcom berencana untuk menarik perhatian dari para pecinta film action juga. Konsep filmnya akan mengadaptasi dunia Mega Man yang kental dari seri gamenya, namun biaya produksi tinggi dan elemen action yang kental dari kebanyakan film Hollywood akan tetap dipertahankan. Proyek film live-action ini memang terdengar ambisius dan menjanjikan, namun perlu diingat juga kalau sepak terjang kebanyakan film adaptasi game sendiri tidak selalu berakhir memuaskan.

Untuk informasi lebih lanjut, sayangnya pihak 20th Century Fox sendiri masih belum memberikan detail mengenai para pemeran utama dan perkiraan jadwal penayangannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru