NEWS

GRATIS! MMORPG 'Bless Online' Siap Dirilis di Steam Akhir Oktober 2018

Taufik Hidayat   |   Jumat, 05 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan MMORPG untuk PC belakangan ini, pasti sudah tahu betul kalau saat ini game dengan genre tersebut di PC sudah tidak terlalu banyak peminatnya jika dibandingkan game-game esports. Namun, beberapa game MMORPG seperti Black Desert Online ataupun World of Warcraft masih cukup ramai dimainkan.

Selain itu, ada satu judul MMORPG lagi yang sebenarnya memiliki potensi, yaitu Bless Online. Hadir dengan mekanisme gameplay yang di "remake", Neowiz memastikan kalau Bless Online akan dirilis secara global pada 23 Oktober mendatang melalui Steam dan GRATIS dimainkan. Bagi kamu yang sudah membelinya udah mencicipinya pada tahap Early Access, sang developer akan membagikan berbagai item in-game yang menarik nantinya.

Baca ini juga :

» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Riftstorm Umumkan Public Pre-Alpha Playtest! Akses Sudah Tersedia di Steam
» Game Red Alert 3 Turun Harga dari Rp 239.000 jadi Rp 32.000! Bukan Diskon, Tapi Harga Baru!
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam

Meskipun Bless Online memiliki gameplay yang hampir sama dengan game MMORPG lainnya, game yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine ini menghadirkan grafis yang mengagumkan dan tidak kalah dengan game MMORPG bergrafis keren lainnya seperti Black Desert. Berbagai perombakan mekanisme gameplay juga sudah dilakukan sejak tahun ini.

Bless Online sudah dirilis di Korea Selatan sejak Januari 2016 dan kini Bless Online menjadi salah satu game MMORPG terpopuler di cafe internet (warnet) di Korea Selatan. Jumlah pemain yang aktif sudah mencapai angka 150.000 pemain, sebuah pencapaian yang luar biasa untuk game bergenre MMORPG saat ini. Apakah perilisan secara global ini akan membuahkan hasil yang baik juga?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru