NEWS

Tidak Mau Ketinggalan Tren, Sekarang KFC Resmi Memasuki Ranah Esports!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 05 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mengikuti perkembangan ranah Esport yang semakin diakui dunia berkat pencapaian luar biasa selama beberapa tahun terakhir, tidak heran jika pengaruhnya memberi dampak pada beberapa perusahaan yang ingin terjun dalam bidang serupa. Salah satu yang paling mengejutkan adalah KFC, dimana produsen makanan cepat saji kelas dunia tersebut baru saja mengumumkan sebuah proyek baru bernama "KFC Gaming." Pengumuman ini disampaikan melalui sebuah video kompilasi yang diunggah melalui akun Twitter resmi dari KFC Gaming sendiri.

Proyek ini tidak hanya membawa KFC dalam sebuah ranah baru yang masih asing bagi mereka, namun mereka juga tertantang untuk membangun sebuah tim Esports yang sepertinya akan difokuskan dalam genre Battle Royale, seperti Fortnite atau bisa saja Call of Duty: Black Ops IIII yang kebetulan akan segera dirilis dan menghadirkan mode Battle Royale terbaru (Blackout). Walaupun tidak ada informasi yang spesifik, deskripsi dari akun Twitter resminya memastikan kalau KFC Gaming akan menghadirkan sebuah kejutan baru nantinya.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Melihat perusahaan sekelas KFC mulai serius dalam mengikuti tren Esport tentunya sangat menarik untuk disimak. Karena dengan semakin banyaknya dukungan yang datang dari berbagai perusahaan ternama, scene Esport yang penuh dengan kompetisi dan antusiasme ini pasti akan berkembang dengan baik di masa mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru