NEWS

Inilah Tampilan Foto Perdana Dwayne Johnson dan Jason Statham di Hobbs & Shaw

Marvemir   |   Jumat, 05 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kita tentunya telah mengetahui bahwa franchise Fast & Furious akan merilis spin-off pertamanya yang berfokus pada dua frenemies, Deckard Shaw (Jason Statham) dan Luke Hobbs (Dwayne Johnson).

Walau sudah mengetahui kabar ini, sayangnya kita belumlah pernah menyaksikan satu screenshot manapun dari proyek film yang disutradarai oleh David Leitch (Deadpool 2) ini.

Baca ini juga :

» Identitas dan Tampilan Karakter Villain Idris Elba di Hobbs & Shaw Akhirnya Terungkap
» Dwayne Johnson Menjadi Raja Kamehameha di Film Terbarunya
» Inilah Alasan Mengapa Black Adam Tidak Muncul di Shazam
» Aktris Pemeran Magdalene Shaw, Helen Mirren, Ingin Kembali Ke Fast & Furious Dengan Syarat Ini
» Apakah Tyrese Gibson Dan Dwayne Johnson Sedang Sleg Satu Sama Lain Terkait Fast Furious 9?


Namun beberapa hari lalu, setelah menunggu sekian lama, akhirnya kita menyaksikan juga tampilan foto / screenshot dari Hobbs & Shaw. Dan tampilan foto ini tentunya pertama kali diunggah oleh aktor sekaligus produser ini, Johnson aka The Rock melalui akun Instagram pribadinya.

Dan berikut adalah cuplikan screenshot yang dimaksud tersebut.

Bagaimana tuh Kotakers? Keren kan? Nah seperti yang dilihat dari tulisan caption, The Rock menjanjikan bahwa dirinya dan Statham akan memberikan film spin-off yang terlihat segar, keren dan tentunya badass.

Sejauh ini belum diketahui lagi detail plot dari film ini dan faktanya juga, belum tentu film ini nantinya memang menggunakan judul Hobbs & Shaw.





Karena judul ini adalah judul sementara agar fans tidak kebingungan ketika menjelaskan ke teman-temannya terkait proyek update-update dari proyek ini.

Oleh karennaya untuk lebih jelasnya, marilah kita tunggu saja hingga resmi dirilis 2 Agustus 2019 mendatang oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru