NEWS

Morbius The Living Vampire Akan Menjadi Proyek Selanjutnya Bagi SUMC Setelah Venom

Marvemir   |   Jumat, 05 Oct 2018


Seperti kita tahu pihak Sony Pictures Releasing dan Marvel, kini sedang sibuk sekali dalam mengurusi universe karakter Marvel mereka sendiri atau yang juga dikenal dengan nama, Sony Universe of Marvel Character (SUMC).

Dan salah satu kesibukan yang sedang mereka jalankan saat ini adalah merancang atau lebih tepatnya menentukan rilisan-rilisan film karakter Marvel mereka selanjutnya pasca perilisan Venom Oktober ini.

Baca ini juga :

» Vincent D Onofrio Tetap Ingin Kingpin Tampil di Film Layar Lebar MCU
» Yuk Kita Lihat Sosok Mysterio-nya Jake Gyllenhaal di Spider-Man: Far From Home
» Inilah Tampilan Lebih Detail Kostum Hitam Spider-Man di Spider-Man: Far From Home
» Ruben Fleischer: Spider-Man VS Venom di Layar Lebar Masih Mungkin Terjadi
» Peter Parker Menggunakan Stealth Suits di Spider-Man: Far From Home?


Dan setelah melalui berbagai pertimbangan, akhirnya karakter antihero, Morbius, dipilih sebagai karakter Marvel yang akan difilmkan selanjutnya. Sosok aktor yang telah ditunjuk untuk memerankan sosok vampir hidup Marvel ini adalah pemeran Joker di Suicide Squad (2016), Jared Leto.

Bagi Kotakers yang mungkin kurang familiar, Morbius adalah karakter yang diciptakan oleh Roy Thomas & Gil Kane yang melakukan debutnya di The Amazing Spider-Man #101 yang dirilis pada bulan Oktober 1971.



Morbius sebenarnya adalah manusia atau lebih tepatnya seorang pria bernama Michael Morbius. Michael adalah sosok ahli bio-kimia yang di sepanjang karirnya sukses meraih berbagai penghargaan.

Namun semuanya berubah menjadi mimpi buruk setelah ia mengalami percobaan gagal ketika ingin menyembuhkan kelainan darah yang dideritanya. Alhasil, kecelakaan ini tidak hanya membaut wajahnya rusak dan terlihat seperti vampir, namun juga selalu membuatnya haus darah tidak karuan.





Jauh sebelum menjadi antihero, awalnya ia menjadi salah satu musuh Peter Parker aka Spider-Man. Nah berdasarkan seluruh fakta-fakta ini, maka makin bisa dipastikan kalau SUMC memang ingin banget agar suatu saat mereka bisa menampilkan si muka jaring di universe mereka ini.

Akan tetapi, kita lihat saja lagi nanti apakah impian mereka ini akan terwujudkan atau malah menjadi sia-sia. Sekarang bagaimana pendapat kalian dengan sedang dikembangkannya proyek film solo perdana Morbius ini? Dan apakah Kotakers setuju dengan penunjukan Leto sebagai si Morbius-nya ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru