NEWS

Bisa 'Mandi' Bareng dengan Asuna? Sword Art Online VR: Lovely Honey Days Rilis Untuk Mobile!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 06 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tahun 2018 ini, teknologi Virtual Reality semakin perkembang pesat. Tidak hanya untuk perangkat seperti konsol dan PC saja, Virtual Reality untuk smartphone juga semkin maju, khsusunya di industri video games. Setelah dinanti-nanti, akhirnya Bandai Namco telah merilis Sword Art Online VR: Lovely Honey Days untuk Android dan juga iOS.

Dari judulnya saja, sepertinya kamu pasti sudah menebak. Yap, pada game tersebut para pemain akan melakukan aktivitas sehari-sehari bersama dengan Asuna disituasi yang berbeda. Misalnya saat sedang dipantai atau di pemandian air panas. Sayangnya, kamu tidak bisa menjadi diri sendiri, melainkan akan berperan sebagai Kirito.

Baca ini juga :

» Sambut Perilisan Resmi Sword Art Online, 4400 Manusia Sudah Terjebak di Aincrad Hingga Saat ini!
» Author Sword Art Online Ungkap Dirinya Fans VTuber Sakura Miko
» Laris Manis, Movie Sword Art Online: Progressive Capai Penjualan Tiket Sebanyak 1 Milyar Yen!
» Rayakan Perilisan, Movie Sword Art Online Progressive Berkolaborasi Dengan Film Eternals!
» Asuna Kembali Beraksi! Movie Sword Art Online: Progressive Dapatkan Sekuel!

Tidak hanya sekedar melakukan aktivitas, kamu juga bisa mengambil berbagai momen berharga ketika kamu sedang berinteraksi dengan Asuna melalui Relaxation Mode. Selain itu, disematkan juga fitur Chat Mode yang memungkinkan pemain untuk melakukan komunikasi dan janjian akan bertemu di suatu tempat. Oh ya, jika kamu tidak memiliki VR untuk smartphone, mode VR juga bisa dimatikan.

Tertarik untuk memainkannya? Kamu bisa download gratis melalui QooApp. Oh ya, Sword Art Online VR: Lovely Honey Days akan hadir dalam format episodik dengan beberapa skenario. Untuk episode pertama, kamu memang bisa memainkan secara gratis. Namun untuk episode selanjutnya yang saat ini belum keluar, dikabarkan akan berbayar.

(KotakGame)


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru