NEWS

Akankah Memang Kita Menyaksikan Fantastic Four di Avengers 4?

Marvemir   |   Selasa, 09 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mungkin kita sudah sering mendengar kabar yang mengatakan kalau di Avengers 4 mendatang, kita akan menyaksikan kehadiran perdana X-Men dan terutama Fantastic 4 di rana MCU.

Kabar ini semakin terasa legit ketika di tahun 2017 lalu FOX dan Disney dikabarkan sudah hampir deal untuk mengembalikan beberapa karakter Marvel yang dipegang oleh FOX kembali ke rumah yang seharusnya Marvel Studios.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine


Namun dikarenakan deal tersebut belum tercapai, alhasil tak heran apabila kita bertanya-tanya kembali terkait rencana pengembalian ini. Spesifiknya, apakah memang akan dikembalikan tepat waktu alias ketika Avengers 4 nanti rilis, kita akan menyaksikan F4 dan X-Men?

Sepertinya demikian Kotakers. Pasalnya, Deadline baru-baru ini mendapatkan kabar dari orang dalam Marvel yang mengungkapkan kalau kemungkinan besar, seluruh deal akan selesai di akhir 2018 atau selambat-lambatnya di awal 2019.





Tapi sekali lagi perlu diingat, bahwa ini semua masih sebatas konfirmasi orang dalam. Alias, Marvel belum memberikan konfirmasi lagi secara resmi terkait keaslian berita ini.

Namun, kalau memang rumor ini benar adanya, maka masuk akal apabila langkah ini yang diambil. Sekarang bagaimana pendapat Kotakers dengan kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru