NEWS

Inilah Tanggapan Gokil James Wan Terkait Trailer 5 Menit Aquaman Yang Dirilis Baru-Baru Ini

Marvemir   |   Selasa, 09 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Apakah Kotakers sudah menyaksikan extended trailer dari film Aquaman yang dirilis baru-baru ini? Ya. Sesuai namanya, trailer ini berdurasi sedikit lebih lama dari trailer seharusnya. Berdurasi 5 menit lebih spesifiknya.

Tak pelak, inipun membuat seluruh fanboy dan moviegoers protes habis-habisan. Pasalnya, trailer lebih dari 2 menit sama saja dengan spoiler.

Dan logika sekali memang. Sebelum pembahasan dilanjutkan, bagi Kotakers yang mungkin belum menyaksikan, silahkan saksikan dulu cuplikan trailer yang dimaksud.


Nah. Tidak heran bukan apabila diprotes habis-habisan seperti demikian? Melihat berbagai protes ini, akhirnya sutaradara film ini, James Wan (The Conjuring), memberikan responnya melalui unggahan tweet berikut ini.


Berdasarkan status tweet tersebut, Wan menegaskan bahwa trailer 5 menit yang dirilis, itu bahkan baru menampilkan bagian dasar / permukaan. Dengan kata lain, masih banyak adegan-adegan lain yang lebih keren yang akan membuat kita lebih terkejut.

Lebih jauhnya Wan mengatakan dengan nada sinis namun logis, kalau memang terganggu atau tidak ingin terkena spoiler, maka ya tidak usah menyaksikan trailernya. Gampang saja kan?

Baca ini juga :

» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.
» Hype GTA 6! Beberapa Game Parodikan Pengumumannya Dengan Gaya Yang Sama Seperti Rockstar Games!


Semoga saja apa yang dikatakan Wan ini benar adanya. Alias, memang bakalan ada adegan-adegan super mengejutkan yang akan membuat kita terkejut bukan main walau telah menyaksikan 5 menit trailernya. Semoga saja, seperti kasus Spider-Man: Homecoming (2017) dulu.

Spesifiknya, walau pihak Marvel Studios dulu telah merilis berbagai trailer-nya yang sebagian anggap cukup spoily, namun untungnya, film ini masih membuat kita terkejut bukan main dengan pengungkapan bahwa Adrian Toomes aka Vulture (Michael Keaton) adalah ayah kandung Liz (Laura Harrier).

Semoga saja memang demikian ya Kotakers. Sekarang bagaimana pendapat Kotakers dengan hal ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru