NEWS

Belum Main, Call of Duty: Black Ops 4 Bakal Minta Update 50GB!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 10 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tinggal menghitung hari saja, sebentar lagi Call of Duty: Black Ops 4 akan segera dirilis ke publik. Namun, untuk memainkannya sepertinya para gamer harus melewati berbagai rintangan terlebih dahulu, salah satunya adalah melakukan update raksasa yang "harus" di download oleh para gamer yang memiliki game tersebut.

Melalui situs resminya, Activision memastikan bahwa para gamer harus melakukan update hari pertama sebesar 50GB dan itu adalah wajib kalau ingin memainkannya. Karena itu, mereka menyarankan para gamer untuk setidaknya menyisahkan 112GB di harddisk PlayStation 4 Xbox One, ataupun PC untuk berjaga-jaga.

Baca ini juga :

» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Call of Duty: Black Ops 4 sendiri akan membuang mode single-player. Call of Duty: Black Ops 4 memiliki latar sesudah seri kedua dan sebelum seri ketiga. Pada seri keempat ini, akan berfokus pada tactical combat dengan berbagai class karakter yang bisa dipilih oleh para pemain nantinya.

Call of Duty: Black Ops 4 rencananya akan dirilis pada 12 Oktober 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Menariknya, Call of Duty: Black Ops 4 versi PC hanya akan dirilis eksklusif melalui platform Battle.net.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru