NEWS

Baru Episode Perdana, Anime Goblin Slayer Tuai Kontroversi Diantara Para Penonton!

Culdesacc   |   Rabu, 10 Oct 2018

Diantara anime baru yang tayang mulai bulan Oktober ini, bisa dibilang salah satu anime paling ditunggu dalam tayangan anime musim gugur ini adalah Goblin Slayer. Hype tinggi dan antisipasi para pembaca manganya jelas membuat anime ini semakin ditunggu oleh banyak penonton anime. Namun, rupanya justru episode perdana dari Goblin Slayer menarik perhatian para netizen dan penonton dengan adegan yang cukup kontroversial!

Baca ini juga :

» Produser Kemono Friends: 'China Akan Melampaui Anime Jepang dalam Satu Dekade!'
» Jepang Siap Hadirkan Patung Gundam Berukuran Asli yang Dapat Bergerak!
» Anime Legendaris Fruits Basket Siap Mendapatkan Adaptasi Anime Baru Untuk 2019!
» Harvest Moon ala Doraemon? Buat Kerajaan Bulanmu dalam Game Terbaru Doraemon!
» Haikyu!! Volleyball Card Game Siap Rilis Secara Resmi di Indonesia!

Menceritakan tentang kehidupan para petualang di dunia fantasi, seorang Priestess muda yang pertama kali menerima quest bergabung dengan party yang beranggotakan Knight, Mage dan Fighter amatir. Menganggap remeh sebuah quest dimana mereka diharuskan menghabisi Goblin, mereka datang ke gua tanpa persiapan yang matang dan berujung disergap oleh para Goblin.

Adegan pembantaian para petualang newbie ini digambarkan dengan cukup sadis. Yang membuat adegan ini begitu dicerca oleh para netizen adalah adegan yang memperlihatkan Fighter perempuan diperkosa secara keji oleh para Goblin. Walau adegan tersebut tak secara eksplisit diperlihatkan, namun adegan keji ini memercikkan kontroversi diantara para penonton.

Hingga minggu ini, Goblin Slayer masih ditayangkan dalam satu episode perdana saja, namun episode tersebut telah memicu kontroversi. Anime bergenre Dark Fantasy yang satu ini sih tentu saja bukan merupakan tontonan anak-anak dan disarankan agar Kotakers yang sudah cukup umur melarang anak-anak untuk menonton anime ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru