NEWS

Merayakan Event Conflicts of Dawn, Mobile Legends Rilis Skin Divine Owl & Midnight Raven

Salinolino   |   Kamis, 11 Oct 2018

Meskipun Conflicts of Dawn telah dimenangkan oleh Pasukan Necrokeep, akan tetapi eventnya tidak terhenti sampai disitu. Moonton selaku developer Mobile Legends siap memeriahkan event tersebut dengan merilis skin Alice dan Natalia. Skin Divine Owl & Midnight Raven akan segera hadir di Mobile Legends, dan tentunya akan menawarkan diskon 30% pada minggu pertamanya.

Sekilas info saja, jika kamu memiliki kedua skin tersebut maka kamu akan mendapatkan efek Recall Special Permanen. Dan apabila kamu hanya memiliki satu dari dua skin tersebut, kamu tetap akan mendapatkan efek Recall Special, akan tetapi memiliki durasi hanya 7 hari saja. Dan sepertinya, skin yang bertemakan 'kebaikan dan kejahatan' ini akan memiliki tier skin Special.

Baca ini juga :

» Zodiac Sign Keempat Telah Muncul! Hilda dengan Zodiak Aries
» [SPECIAL] 5 Hero Mobile Legends yang Diprediksi Kuasai Land of Dawn di Season 12!
» Iori, Leone, dan Athena Resmi Bergabung di Mobile Legends!
» Disgaea Untuk Mobile Akan Dirilis Bulan Maret 2019!
» Datang dan Ramaikan! Final Turnamen Piala Presiden Esports 2019 akan Digelar di Istora Senayan!

Mobile Legends merupakan sebuah aplikasi permainan yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2016 dan dapat dengan mudah di download melalui Google Play Store atau App Store. Saat ini Mobile Legends merupakan aplikasi permainan terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang cukup besar, dimana para pemain dapat memilih sendiri karakter pahlawan favorite mereka dan meningkatkan kemampuan dan tampilan karakter pahlawan-pahlawan mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru