NEWS

Rumor Mengenai 'Bully 2' Kembali Menguat, Ambil Setting Dunia Perkuliahan?

VolkanKaya   |   Kamis, 11 Oct 2018

Ditengah kesibukan Rockstar Games dalam mempersiapkan perilisan game open-world ambisius Red Dead Redemption 2, pasti sebagian fans masih berandai-andai kalau sebenarnya developer tersebut juga tengah mempersiapkan satu proyek kejutan lainnya. Proyek yang terus mendapat bocoran demi bocoran tersebut tidak lain adalah Bully 2. Pertama kali memulai debutnya di tahun 2006 lalu, Bully adalah seri game open-world yang membawa pemain dalam kehidupan sekolah yang brutal. Karena premis yang ditawarkannya sangat unik dan berujung dengan kesuksesan besar, kelanjutan sekuel pasti akan menjadi hit besar jika Rockstar mau mengembangkannya.

Jika kamu termasuk fans yang masih ragu akan eksistensi proyek ini, bocoran terbaru dari Rockstar mungkin akan memberikanmu sedikit harapan. Berdasarkan informasi terbaru dari situs Rockstar INTEL, mereka mendapat kabar kalau Casting Director Rockstar Jessica Jefferies tengah merekrut pemeran sekaligus pengisi suara untuk proyek game baru tanpa judul yang akan dikerjakan oleh cabang developer di Inggris, dengan proses shooting yang akan dilakukan di Pinewood Studios.

Baca ini juga :

» PC Juga Kebagian, NieR: Automata Akan Dirilis Ulang Dalam Versi Game of the Year!
» Game RTS 'Command & Conquer: Rivals' Sudah Resmi Dirilis di Mobile
» The Division 2 Akan Buka Masa Alpha Pertamanya Mulai Besok
» Sesuai Prediksi, Asta dari Black Clover Dipastikan Hadir di Jump Force!
» Berawal dari Penggerebekan, Dua Polisi Ini Malah Ikut Mabar Super Smash Bros

Posisi voice actor yang ditentukan sendiri berfokus pada remaja dan kalangan muda, dimana Rockstar juga memberikan peringatan mengenai adegan kekerasan dan tidak senonoh yang harus diperankan nantinya. Soal konsep dari proyeknya sendiri, informasi menyebut kalau game ini akan menghadirkan elemen drama yang emosional. Satu lagi detail yang semakin menguatkan dugaan kalau proyek ini adalah Bully 2 adalah posisi peran "Professor atau dosen kuliah." Dari informasi yang didapat sejauh ini, sepertinya tema dunia perkuliahan akan menjadi fokus utama yang baru.

Tentu saja bocoran informasi ini masih sebatas rumor yang bisa mengarah ke banyak spekulasi, termasuk dugaan kalau proyek ini ternyata adalah game yang benar-benar baru. Apakah di akhir Bully 2 akan diumumkan? Kemungkinan hal itu akan terjadi, tapi untuk saat ini kita hanya bisa berharap sambil menunggu konfirmasinya langsung dari Rockstar.

Sumber: Rockstar INTEL

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru