NEWS

[SPECIAL] Unboxing Special Edition Naruto to Boruto: Shinobi Striker Uzumaki Edition!

Culdesacc   |   Kamis, 11 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mengusung gameplay yang berbeda dengan Naruto: Ultimate Ninja Storm series dan membawa konsep layaknya Dragon Ball Xenoverse, Bandai Namco dan Soleil bekerjasama dan membuat Naruto to Boruto: Shinobi Striker. Tidak lagi berfokus pada mode single-player, Naruto to Boruto: Shinobi Strikers dipastikan akan mengandalkan mode multiplayer.


Kali ini, kru KotGa mendapatkan langsung edisi spesial dari game terbaru Naruto tersebut yang diberi judul Naruto to Boruto: Shinobi Strikers - Uzumaki Edition. Penasaran dengan apa saja yang terdapat dalam Naruto to Boruto: Shinobi Strikers Uzumaki Edition? Yuk, kita unbox bersama-sama!

Uzumaki Edition memiliki box spesial yang memiliki gambar Naruto dan Boruto dalam cover depannya lengkap dengan tulisan hiragana yang bertuliskan 'Uzumaki' di tampak depan boxnya.


Setelah membuka packagingnya, kita disuguhkan dengan game PS4 dari Naruto to Boruto: Shinobi Strikers. Dalam covernya, terdapat embel-embel 'Deluxe Edition' yang menunjukkan bahwa game ini merupakan edisi spesial Uzumaki Edition. Terdapat pula Season Pass dan juga Day 1 DLC berupa Coat spesial Shinobi Striker dan juga day 1 access untuk Pain.


Tentu saja, hal utama yang membuat box dari Uzumaki Edition ini terlihat besar adalah figure Naruto dan Boruto yang menjadi bonus dari pembelian limited edition kali ini. Memperlihatkan figur Naruto yang telah menjadi Hokage dengan anaknya yang kini menjadi bintang diantara genin lainnya, figure spesial ini juga hadir dengan altar bertuliskan Naruto to Boruto: Shinobi Striker untuk memajang aksi ayah dan anak yang satu ini.


Detail dari karakter Naruto dan Boruto diperlihatkan dengan begitu akurat dalam figure yang satu ini. Sayangnya, untuk sebuah figure eksklusif yang hanya bisa didapat dari box set Uzumaki Edition, masih terdapat bagian-bagian yang terasa kurang dari figure Naruto dan Boruto yang satu ini, terlebih di bagian altar yang hanya terbuat dari plastik saja.


Baca ini juga :


» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition


Dengan menghadirkan figure Naruto dan Boruto dalam satu set, tentunya set ini wajib dimiliki oleh kamu yang merupakan fans berat dari Naruto. Jika kamu penasaran dengan gameplay dari Naruto to Boruto: Shinobi Strikers, kamu bisa cek langsung reviewnya disini. Sementara jika kamu tertarik untuk membelinya, bisa langsung mengunjungi toko online PSe Gameshop dibawah ini.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru