NEWS

Grand Launching High Grounds iCafe di Indonesia

ClockWorange   |   Kamis, 11 Oct 2018

Setelah sukses menggelar soft launching di akhir Maret 2018,High Grounds Cafe Indonesia yang merupakan kolaborasi bisnis PT. Yamisok Tech Indonesia dengan High Grounds International, menggelar prosesi Grand Launching pada tanggal 11 Oktober 2018, di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Konsep premium yang menyajikan restoran, coffee shop serta eSports bar yang berbaur dengan turnamen arena, dan terbagi menjadi beberapa lantai untuk memenuhi kebutuhan setiap pengunjungnya baik untuk gamer casual maupun para hardcore gamer.

Para hardcore gamer juga tidak perlu tahu dengan spesifikasi yang ditawarkan High Grounds Cafe, mereka memiliki Nvidia GeForce Gold Certificate i Cafe, serta kelengkapan PC dengan spesifikasi high end GTX1080Ti. Tidak lengkap rasanya jika CPU kualitas high end tidak dilengkapi dengan gaming gear, di sini kalian bisa merasakan kualitas gaming gear dari Steel Series dan Razer. Tidak hanya untuk menyediakan tempat untuk player PC, mereka juga menyediakan 10 game console dengan internet yang super cepat.

Baca ini juga :

» Ini Dia Kelebihan Setiap Ras yang Ada di Tera Awakening!
» Resident Evil 2 Remake Mulai Dapatkan Beragam Mod NSFW
» Kurang Beruntung, Player Apex Legends Ini Dapatkan Heirloom Set di Box ke-500
» MOBA Battle Royale 'Battlerite' Sekarang Jadi Gratis Permanen di Steam!
» Mirip dengan Sonic, Wraith Apex Legends Disebut-sebut Terinspirasi dari One Punch Man

High Grounds Cafe juga mengadakan program seru, antara lain hadirnya beragam menu baru, Sultan Card (program membership High Grounds Cafe, yang memberikan beragam keuntungan bagi penggunanya), dan Catering yang melayani paket pemesanan untuk berbagai kegiatan event.

High Grounds Cafe Indonesia diharapkan dapat memenuhi kebutuhan gamer dan penikmat eSports di Indonesia. Ini didedikasikan bagi semua kalangan, serta menjadi tempat utama bagi para pihak penyelenggara maupun komunitas-komunitas yang ingin menyelenggarakan turnamen eSports, community gathering, dan aktivitas-aktivitas lainnya sehingga kian memajukan industri eSports Indonesia ke arah yang lebih baik. Sejak pertama kali dibuka untuk umum, iCafe yang terletak di daerah Pantai Indah Kapuk ini telah dipercaya menjadi tempat beberapa event penting, seperti IESPL, bootcamp seluruh tim League of Legends Asian Games 2018, dan masih banyak lagi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru