NEWS

MOBA Kok Gratis? AOV Indonesia Bagikan Skin Out of Time The Flash Secara Gratis!

Salinolino   |   Senin, 15 Oct 2018

Akhirnya AOV Indonesia resmi memperlihatkan sosok skin terbaru dari hero The Flash, yaitu Out of Time The Flash. Tentu hal tersebut sebuah angin segar untuk semua user salah satu hero DC terfavorit ini. Dan merayakan hadirnya skin The Flash terbaru ini, Garena AOV Indonesia pun menghadirkan event yang tentunya sayang untuk kamu lewatkan.

Event ini memungkinkan kamu para pemain AOV Indonesia untuk berkesempatan mendapatkan skin The Flash ini. Caranya terbilang cukup mudah, yaitu kamu harus rajin melakukan Login, dan tentu bermain AOV. Nantinya kamu akan mendapatkan Blue Lighning yang bisa kamu tukarkan dengan skin Out of Time Flash secara permanen. Tentunya kamu harus mengumpulkan 30 Blue Lightning terlebih dahulu.


Baca ini juga :

» Influencer Ternama Deddy Corbuzier Rupanya Juga Melek Perkembangan Dunia eSports dan AOV!
» [SPECIAL] Auto Ngibrit! Ini Dia Amily, Hero Spesialis Satu Lawan Satu di Arena of Valor!
» Catat Tanggalnya! Pekan Depan Hero Asal Indonesia Kadita Siap Hadir di Mobile Legends!
» MU ORIGIN 2 Buka Tahap Pre-Registration, Hadirkan Pengalaman MMORPG yang Sesungguhnya!
» Rayakan AOV AIC 2018, Garena Adakan Event untuk Skin Nakroth - Vanquisher's Gift!

Setiap kamu login nanti kamu akan mendapatkan beberapa Blue Lightning. Dan apabila kamu bermain, maka kamu akan mendapatkan 2 Blue Lightning.

Apabila Blue Lightning yang kamu miliki tidak cukup pada akhir periode, maka kamu bisa menukarkannya menjadi Kupon Diskon.

Dan perlu kamu ketahui bahwa event ini berlangsung pada 11 hingga 17 Oktober 2018. Dan untuk menukarkan Blue Lighting, dimulai pada 17 dan berakhir pada 18 Oktober 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru