NEWS

12 Jutaan Rupiah, Razer Phone 2 Resmi Diumumkan!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 12 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Razer Phone hadir sebagai smartphone yang di desain khusus untuk mendukung aktivitas gaming sehari-sehari. Dengan spesifikasi yang begitu tinggi yang ditawarkan, Razer memastikan bahwa smartphone besutannya mampu melibas game mobile apapun. Pertama kali dirilis pada November 2017 lalu, tentu Razer Phone harus mendapatkan pembaharuan generasi dengan spesifikasi yang lebih kekinian. Pada kamis kemarin, Razer resmi memperkenalkan Razer Phone 2. Menariknya, Razer mengklaim bahwa generasi kedua tersebut memiliki peningkatan performa 30 persen jika dibandingkan dengan versi perdananya. Sementara untuk urusan desain, Razer masih konsisten dengan desain "kotak" minimalis nan elegan andalannya.

Lantas, bagaimana spesifikasinya? Yang masih menjadi andalan utamanya adalah layar sebesar 5.7-inch IGZO LCD dengan resolusi Quad HD (1440 x 2560) serta refresh rate hingga 120Hz dengan fitur UltraMotion. Selain itu, layarnya juga kali ini 50 persen lebih terang. Razer Phone tersebut sudah bersetifikat IP67 dengan water resistant. Belum lagi, logo Razer dibelakang bisa menyala.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Tidak hanya itu, bagian speaker Razer Phone juga sudah ditanami dengan Dual stereo berteknologi Dolby Atmos. Mengenai mobilitas, Razer Phone dibekali dengan batterai 4,000mAh dengan dukungan Quick Charging selama 1 jam dari 0% ke 85%. Bagian belakang kamera dibekali dengan 12MP dual camera, serta kamera depan 8MP.

Nah, untuk urusan dapur pacu, smartphone gaming tersebut telah ditenagai dengan Snapdragon 845, Adreno 630, serta 8GB RAM yang dibarengi dengan 64GB internal storage yang bisa ditambahkan dengan MicroSD sampai 512GB. Untuk menjalankan kegiatan sehari-hari Razer Phone sudah dibekali dengan Android 8.1 Oreo.

Tertarik untuk meminangnya? Razer sendiri sudah membuka pre-order dan akan mulai di distribusikan pada kuartal keempat tahun 2018. Harganya? USD 799 atau sekitar IDR 12 jutaan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru