NEWS

AiMesh Challenge, Ayo Coba Tantangan Mesh Network di Rumah Anda & Dapatkan Hadiah Menarik dari ASUS

Taufik Hidayat   |   Jumat, 12 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ASUS hadir dengan berbagai jenis produk gaming yang bisa dibilang lengkap mengisi berbagai lini. ASUS mendesain dan memproduksi berbagai jenis produk gaming, mulai dari laptop, gaming gear, motherboard, kartu grafis, hingga router. Untuk memainkan berbagai game online khususnya yang berada di scene kompetitif, router bisa menjadi komponen yang cukup krusial.

Salah satu fitur teranyar router ASUS dinamakan AiMesh. Fitur tersebut adalah fitur inovatif dari ASUS untuk menggabungkan beberapa router ASUS menjadi sebuah Mesh Network dimana jangkauan sinyal menjadi lebih luas dan optimal.

Kini Asus juga sekalian mengadakan AiMesh Challenge berhadiah Bundle Pack senilai IDR 10,000,000! Syarat mengikutinya gampang kok Kotakers. Yang jelas, kamu harus memiliki rumah dengan maksimal dua lantai. Sisanya? Cukup bermodalkan koneksi internet di rumah serta kabel LAN. Setelah itu, kamu diharuskan untuk menginformasikan masalah yang dialami dari router yang sekarang digunakan.

Gampang kan? Periode kontes ini berlangsung mulai 25 September - 25 Oktober 2018. Nantinya para peserta berkesempatan untuk mendapatkan router AiMesh dengan nilai maksimal IDR 10,000,000, ataupun voucher belanja dengan total nilai IDR 10,000,000.

Untuk persyaratan lengkapnya, serta pendaftaran, kamu bisa mengunjungi situs resminya langsung disini. Baca ini juga :

» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran Monitor Gaming Strix XG27UCS dan XG27ACS
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024
» ASUS Zenbook DUO, Laptop Dual-Screen OLED Terbaik di Dunia
» ASUS Zenbook DUO, Laptop Productivity Terbaik di 2024 Segera Hadir di Indonesia
» Bocoran Hasil Benchmark MSI Claw Keluar! Perfromanya Ternyata di Bawah ROG Ally

ASUS routers dirancang untuk memberikan Anda jangkauan Wi-Fi terbaik, dan dalam kebanyakan kasus sebuah ASUS router akan menghadirkan Wi-Fi yang halus, andal ke setiap bagian rumah Anda. Tetapi jangkauan Wi-Fi dapat dipengaruhi oleh banyak faktor, tata letak ruangan, bahan bangunan, dan bahkan perabotan! Jika rumah Anda memiliki titik mati sinyal atau sinyal yang tidak dapat diandalkan, ASUS AiMesh jawabannya! AiMesh merupakan fitur router baru yang inovatif yang menghubungkan beberapa router untuk menciptakan jaringan Wi-Fi menyeluruh serumah.

Ini adalah cara yang ampuh dan fleksibel untuk memecahkan masalah Wi-Fi Anda yang juga memanfaatkan hardware. Anda dapat mencampur model router ASUS, jadi ketika Anda mengupgrade, Anda tidak perlu membuang router lama — Anda dapat menggunakannya untuk memperluas jaringan AiMesh Anda! AiMesh memberikan Anda kontrol penuh tersentralisasi yang menghemat waktu terhadap semua router, dan kemampuan roaming yang mulus berarti Anda tidak perlu mengganti jaringan. AiMesh adalah Wi-Fi yang dapat Anda andalkan - untuk semua perangkat Anda setiap saat!

Salah satu produk router teranyar ASUS adalah ROG Rapture GT-AC5300. Router tersebut memiliki spesifikasi yang mumpuni dibanding router biasa. Pada router tersebut, terdapat prosesor quad-core dengan kecepatan 1.8 GHz serta dibekali dengan 1GB RAM. Disisi lain, router gaming tersebut juga memiliki 8 port Ethernet dengan 2 diantaranya didedikasikan untuk traffic bermain game, mendukung dual WAN, dan dua port USB 3.0 serta WiFi tri-band N1000/AC2167/AC2167 dengan kecepatan 5GHz untuk memaksimalkan ketika bermain game.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru