NEWS

Pegasus Seiya dan Dragon Shiryu Akhirnya Ikut Bergabung ke Jump Force!

VolkanKaya   |   Jumat, 12 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebagai salah satu game yang ikut menggemparkan panggung E3 2018 kemarin, Jump Force memang tidak lepas dari perhatian banyak penggemar anime shonen di seluruh dunia. Tidak hanya menghadirkan karakter dari anime Naruto, One Piece dan Dragon Ball saja, game ini juga akan kedatangan lebih banyak karakter dari seri shonen lainnya yang tidak kalah menarik. Setelah Yugi Muto, kali ini Jump Force kembali membawa kejutan dengan dikonfirmasinya kehadiran dua karakter playable baru dari seri anime Saint Seiya.

Kedua karakter tersebut tidak lain adalah Pegasus Seiya dan Dragon Shiryu. Berperan sebagai ksatria Zodiac yang memiliki tugas untuk menjaga kedamaian dunia, kedua karakter ikonik dari Saint Seiya tersebut memang dicintai oleh banyak fans dan wajib tentunya untuk hadir dalam game ini. Jika basis kekuatan dasarnya saja sudah sangat kuat, keduanya masih memiliki senjata rahasia berupa kekuatan armor emas Sagittarius yang mampu melipatgandakan kekuatan. Daripada penasaran, kamu bisa lihat gameplaynya dibawah ini.

Baca ini juga :

» Bandai Namco Resmi Umumkan Game Fighting 'One Punch Man: A Hero Nobody Knows'
» Tifa Lockhart dari Final Fantasy VII Akhirnya Bergabung ke Dissidia NT!
» Gameplay Perdana 'Genshin Impact' Terlihat Sangat Memukau!
» Enteng, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Game Pijat Seksi 'Senran Kagura Reflexions'
» GTA 6 Kemungkinan Akan Lebih Pendek dari Seri Sebelumnya

Masih seputar Jump Force, pihak Bandai kebetulan akan membuka masa closed beta yang akan dimulai hari ini sampai tanggal 14 Oktober mendatang. Sayangnya tidak semua gamer dapat berpartisipasi, karena code reedem pendaftarannya juga cukup terbatas. Bagi kamu yang beruntung mendapat slot, masa closed beta ini akan menghadirkan 15 karakter playable dan 4 stage yang bisa dimainkan.

Jump Force sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Dengan adanya konfirmasi playable karakter baru ini, sepertinya Bandai akan terus memberikan update karakter dari anime Shonen Jump lainnya yang hadir Jump Force dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru