NEWS

Warriors Orochi 4 Perlihatkan Gameplay Siluman Rubah Ekor Sembilan 'Kyubi'

VolkanKaya   |   Jumat, 12 Oct 2018

Setelah berhasil meraih angka penjualan tinggi dan menempatkan dirinya sebagai game terlaris di Jepang selama satu minggu terakhir, Warriors Orochi 4 seolah tidak lepas dari perhatian banyak gamer, terutama bagi mereka yang menantikan perilisannya di pasar barat. Untuk meningkatkan antusiasme, KOEI Tecmo belum lama ini kembali merilis trailer gameplay dari karakter siluman rubah ekor sembilan bernama Kyubi.

Berbeda dari sosoknya yang dikenal luas sebagai siluman raksasa terpopuler di Naruto, dalam Warriors Orochi 4 Kyubi justru digambarkan sebagai sosok yang terlihat lebih menawan dengan wujud setengah manusia. Memulai debutnya di seri Warriors Orochi 3 Ultimate, Kyubi memang termasuk salah satu karakter yang sangat efektif dalam pertarungan jarak dekat dan menengah. Memanfaatkan ekornya yang panjang dan kuat, Kyubi dapat melancarkan serangan beruntun yang sangat cepat sekaligus dapat menyapu musuh dari semua sudut.

Baca ini juga :

» Kurang Sukses, Penjualan Versi Fisik Soulcalibur 6 Menurun Drastis
» Kingdom Hearts III Rilis Segudang Screenshot Baru, Perlihatkan Dunia Hercules!
» [REVIEW] God Eater 3 DEMO, Awal Baru yang Sangat Menjanjikan
» Game Adaptasi 'Zoids Wild' Kembali Perlihatkan Detail Terbaru!
» Days Gone Kembali Ditunda Perilisannya, Sekarang Dijadwalkan ke April 2019

Bagi kamu yang melewatkan kabar terbaru seputar game ini, kebetulan Warriors Orochi 4 mencatatkan rekor dunia sebagai game hack and slash dengan jumlah karakter terbanyak. Jika dibandingkan dengan game musou lainnya, 170 karakter yang ditawarkan memang sangat masif dan pastinya memberikan pemain kebebasan penuh untuk bereksperimen dengan setiap karakternya. Bagi para fans yang masih khawatir akan kualitasnya juga tidak perlu khawatir, karena pihak Omega Force dan Koei Tecmo mengklaim sudah belajar banyak dari kesalahan mereka di Dynasty Warriors 9 dan memastikan kalau Warriors Orochi 4 akan hadir dengan kualitas port yang lebih superior.

Warriors Orochi 4 sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 16 Oktober mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. Bgai kamu yang masih penasaran dengan konsep yang ditawarkan, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbaru dari gamenya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru