Mini Feature

[SPECIAL] Kejutan yang Perlu Gamer Ketahui Seputar Update PUBG MOBILE 0.8.5

oleh: ClockWorange
Map terbaru di PUBG MOBILE untuk saat ini adalah Sanhok dan map tersebut datang berbarengan dengan fitur-fitur lainnya di patch 0.8.0. Patch 0.8.0 tergolong patch besar (Major), karena banyak sekali penambahan fitur ke dalam permainan. Dan setelah berlangsung cukup lama, PUBG MOBILE melakukan minor update, yaitu 0.8.5.

Sekilas kita lihat update 0.8.5 hanya menambahkan kostum baru dan memunculkan kostum-kostum lama kembali. Ditambah lagi kolaborasi PUBG MOBILE dan BAPE yang membuat mata hanya tertuju pada kostum hype beast terbaru ini. Bagaimana tidak BAPE dikenal sebagai brand fashion yang memiliki kisaran harga tinggi dan sering dicari para kolektor fashion. Tidak disangka-sangka PUBG MOBILE berkolaborasi dengan brand tersebut, dan membuat kostum limited edition BAPE in-game.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Layla vs Moren, Modal Senjata Modern Siapa yang Paling Kuat?
» [SPECIAL] Hal yang Harus Dipersiapkan Menjelang Datangnya Map Winter di PUBG MOBILE
» Banjir Konten, Inilah Detail Lengkap Update Christmas & New Year di Crossfire Next Gen
» [SPECIAL] Memaksimalkan Penggunaan Elemen di Ragnarok M Eternal Love
» Mobile 'RPG' Paling Menghebohkan yang Dirilis di Tahun 2018!
Tapi apakah kalian tahu bahwa PUBG MOBILE tidak hanya menambahkan kostum dan skin baru saja di update 0.8.5 ini. Mereka juga menambahkan hal-hal lain seperti:

  • Outfit yang memiliki emote eksklusif

  • Pop-up ketika login telah disesuaikan

  • Menu News menampilkan informasi yang lebih jelas

  • Reward sign-in harian telah diperbaharui

  • Anggota crew kini dibatasi dari 10 menjadi 6. Hanya crew dengan 6 pemain atau kurang yang bisa mengikuti online tournament. Crew yang sudah terlanjur memiliki lebih dari 6 pemain dapat mempertahan anggota yang ada, namun tidak bisa menambahkannya lagi.

  • Menggeser di halaman kendaraan kini telah disesuaikan

  • Pack dapat dibuka setelah pembelian


Kalau kita lihat dari update di atas, update 0.8.0 ini tidak terlalu berfokus pada penambahan fitur-fitur baru, dan hanya menambahkan sedikit perubahan dan kemudahan di tampilan menu awal. Tapi menurut Kru KotGa minor update kali ini yang paling berguna adalah, pack yang dapat dibuka setelah membelian. Karena membuka pack memerlukan animasi yang cukup lama, apa lagi jika kita membeli pack dalam jumlah yang sangat banyak, bisa dibayangkan berapa waktu yang diperlukan untuk membukan pack-pack tersebut.

Update PUBG MOBILE yang selanjutnya adalah 0.9.0 yang diprediksi akan bertepatan dengan Halloween. Apa mungkin update mendatang ini akan memiliki size yang lebih besar dari update 0.8.0? Kita tunggu saja kedatangan updatenya.

PUBG MOBILE telah menciptakan gelombang kejut yang besar dengan popularitasnya. Dengan cepat menembus tingkat teratas dari semua game di mobile dan dapat dikatakan sebagai salah satu game paling populer di mobile saat ini. Saking populernya game ini memiliki 20 juta jumlah pemain aktif dalam kurun waktu 6 bulan. Jumlah ini bahkan tidak termasuk pemain dari Jepang, Korea dan Cina.

Saat ini PUBG MOBILE sudah memasuki Season 3 dengan peluncuran map barunya Sanhok dan patch 0.8.0. Dan saat di Season 2 kurang lebih 14 minggu sebelumnya, Tencent Games mengatakan bahwa game ini memiliki setidaknya 130 juta pemain dari 200 negara lebih dan telah mampu menghasilkan 864,425,575 Chicken Dinner.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

Auto Ngibrit! Ini Dia Ami...

Setelah kemarin kita membahas tentang hero Ritcher, hero Warior y...

Nyobain Fitur 'AiMesh' da...

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan mencicipi fitur AiMesh dari ...

[SPECIAL] Layla vs Moren,...

Sebelumnya Kru KotGa telah banyak membahas perbandingkan antara h...

Most Popular Feature