NEWS

Film Halloween Baru Sudah Direncanakan Proyek Sekuelnya

Marvemir   |   Rabu, 17 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Padahal sekuel / rebootnya baru akan dirilis pada tanggal 19 Oktober 2018 mendatang (17 Oktober di Indonesia), namun faktanya Jason Blum dengan perusahaan produksinya, Blumhouse Productions sudah merencanakan untuk memproduksi film-film Halloween selanjutnya.

Bahkan lebih jauhnya, untuk film-film berikutnya, ia telah memiliki tim-tim penanggung jawabnya. Menurut Blum, kalau mereka bisa memproduksi franchise hit Paranormal Activity hingga 6 film, mengapa Halloween tidak bisa diperlakukan sama?

Baca ini juga :

» Kelas Dunia! MrBeast Berikan Anak Hadiah Rumah Spesial saat Rayakan Halloween!
» [VIDEO] 7 Game Yang Cocok Kamu Mainkan Di Hari Halloween
» Giveaway Seram Halloween! Berhadiah Tokopedia Gift Card
» [VIDEO] Halloween Udah Gak Serem! Seru-Seruan di Halloween Dengan 7 Game Ini!
» Halloween Udah Gak Serem! Seru-Seruan di Halloween Dengan 7 Game Ini!


Malah kalau dipikir, memproduksi Halloween dalam jumlah banyak jauh lebih mudah dijalankan ketimbang Paranormal Activity. Ini dikarenakan, jalinan kisahnya bisa saja dibuat tidak berkaitan satu sama lain. Beda dengan PA yang memang harus tetap saling terkoneksi.

Sejauh tulisan ini diturunkan, rencana ini masih dalam wacana saja. Karena seperti yang dikatakan di paragraf sebelumnya, bahkan film perdananya saja, belum dirilis.

Namun, lumayan bisa dipastikan rencana ini akan terealisasikan juga nantinya. Nah, bagaimana sekarang pendapat Kotakers dengan akan diproduksinya film-film Halloween selanjutnya ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru