NEWS

Si Ghost Rider Nicholas Cage, Ingin Perankan Lex Luthor

Marvemir   |   Rabu, 17 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Suka atau tidak suka dengan sosoknya, namun tak dipungkiri kalau sosok Nicholas Cage adalah sosok aktor watak yang tidak hanya legendaris, namun juga selalu total dalam setiap perannya even, peran tersebut adalah peran superhero seperti Johnny Blaze aka Ghost Rider di Ghost Rider (2007).

Nah melihat fakta tersebut, tak pelak kitapun penasaran apakah Cage masih memiliki keinginan untuk berperan sebagai superhero lainnya semisal, Superman yang pada tahun 90an, hampir ia perankan sebelum akhirnya, proyek Superman Lives dibatalkan?
Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» Henry Cavill Dipastikan Tidak Akan Kembali Menjadi Superman


Well, menurut aktor berusia 54 tahun ini, tentunya ia tidak menginginkan dan secara logika, tak mungkin lagi untuk memerankan Supes. Namun, Cage menyatakan kalau ia tertarik untuk memerankan musuh bebuyutannya, Lex Luthor.

Dirinya bahkan menyatakan dengan sangat percaya diri kalau ia akan bisa menjadi sosok Luthor yang super keren. Hmm kalau melihat faktor totalitas yang telah disebutkan di paragraf sebelumnya dan melihat tingkahnya yang sangat antic itu, maka ya Kru KotGa rasa Cage akan bisa banget untuk menjadi sosok Luthor yang pas.





Ini bukan kali pertama Cage menyatakan ketertarikannya untuk memerankan sosok villain dari komik superhero. Sebelum-sebelumnya, ia juga pernah menyatakan ketertarikannya untuk memerankan Joker.

Nah sekarang, bagaimana pandangan Kotakers dengan keinginan Cage ini? Apakah menurut Kotakers Cage memang bakalan pas untuk memerankan si botak Luthor?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru