NEWS

[VIDEO]: Teaser Trailer Adaptasi Live-Action Aladdin Disney Bikin Merinding Banget

Marvemir   |   Kamis, 18 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi Kotakers yang fanboy Disney, pastinya kalian sudah tahu kalau salah satu film animasi hit mereka Aladdin (1992) resmi diadaptasi ke dalam format live action layaknya seperti Beauty & the Beast (2017) dan Cinderella (2015) dulu.

Dan setelah menunggu sekian lama untuk menyaksikan cuplikan perdana dari salah satu adegannya, akhirnya beberapa hari lalu Disney resmi merilis teaser trailer-nya yang berdurasi 1 menit dan 37 detik.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan


Dan kesan pertama yang langsung terasa ketika menyaksikan cuplikannya adalah: Merinding. Bukannya merinding seram. Tapi lebih ke merinding terpukau atas keindahan tampilan kota Arab yang ditampilkan.

Memang tampilannya bisa dipastikan adalah CGI. Tapi keren banget tampilan CGI-nya. Benar-benar terlihat seperti di film animasi orisinilnya. Bulu kuduk semakin bergidik tak karuan dengan alunan lagu Arabian Night sebagai latarnya.



Dan menjelang akhir, ditampilkan sosok aktor Mena Massoud (The 99) dalam kostum lengkap Aladdin-nya. Ya bisa dikatakan biasa-biasa saja tampilannya. Entahlah. Mungkin karena Kru KotGa memang masih belum bisa melupakan tampilan kostum versi animasinya yang menurut Kru KotGa keren nan konik itu.

Ya kita lihat saja lagi nanti di rilisan trailer penuhnya mendatang. Semoga saja diperlihatkan juga tampilan kostum Aladdin lainnya yang terlihat jauh lebih memukau mata. Namun yang lebih penting tentunya adalah ditampilkan seklumit performa Massoud sebagai si karakter utama. Semoga saja sesuai ekspektasi Amin.



Jujur dengan kehebatan Disney dalam menyunting sekaligus mempersembahkan teaser trailer-nya, kini Kru KotGa jadi gatal nan tidak sabaran untuk segera menyaksikan tampilan trailer penuhnya. Semoga saja bisa dirilis dalam 1-2 bulan ini.

Aladdin akan dirilis 24 Mei 2019. Sekarang bagaimana pendapat Kotakers dengan suplikan teaser trailer-nya ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru