NEWS

Waduh, Elon Musk Ternyata Juga Seorang Wibu!

Taufik Hidayat   |   Senin, 15 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada zaman sekarang yang serbah canggih ini, siapa sih yang tidak kenal dengan sosok Elon Musk? Ia adalah tokoh bisnis, penemu, dan industrialis Amerika Serikat. Ia merupakan pendiri dan CEO SpaceX. Tapi tahukah orang yang super jenius dan super sibuk tersebut juga penggemar berat dari Anime?

Hal tersebut terkonfirmasi melalui akun Twitter pribadi yang mengunggah cuitan "Love Your Name". Melalui video yang ia bagikan tersebut, ia sangat menyukai film anime buatan Makoto Shinkai - Kimi no Na Wa. Masih dari balasan cuitan yang sama, ia juga mengatakan menyukai anime Princess Mononoke, Spirited Away, serta Evangelion.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Elon Musk Pastikan xAI Grok Chatbot Bakal Open Source, Buat Saingi OpenAI yang Menurutnya Tidak Open
» Openai Upload Blog Post Buat Counter Tuntutan Elon Musk! Tanggapan Elon Musk: Ganti Nama sana!
» Mantan CEO dan Petinggi X/Twitter Tuntut Elon Musk 128 Juta USD Karena Belum Bayar Pesangon!

Tentu saja dengan cuitan tersebut, banyak reaksi lucu dari para Netizen. Mulai dari mengatakan bahwa ia adalah "Weeblon Musk" hingga mengatakan ia adalah "True man of culture karena dianggap memiliki selera yang bagus.

Melalui cuitan lainnya di Twitter, Elon Musk mengatakan "It is time to create a mecha". Wah, kira-kira apakah setelah ia menonton berbagai anime, seperti Evangelion, Elon Musk jadi tertarik untuk membuat robot yang super canggih? Hal tersebut bukan hal yang tidak mungkin jika memang dia serius.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru