NEWS

MOBA Battle Royale Mobile Game Revolusioner, Survival Heroes Rayakan 5 Juta Download

ClockWorange   |   Selasa, 16 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MOBA Battle Royale Mobile Game Revolusioner, Survival Heroes Rayakan 5 Juta Download Snail Games dengan senang mengumumkan bahwa game mobile MOBA Battle Royale - Survival Heroes telah capai 2 juta unduhan dalam waktu 2 bulan. Survival Heroes menyediakan berbagai jenis alat dan senjata agar pemainnya dapat membuat dan mengembangkan gaya permainannya sendiri di game kombinasi MOBA Battle Royale ini.

Download Sekarang!



Paket hadiah untuk dirayakan semua orang:

Untuk merayakan berita baik ini kepada semua pemain dan penggemar di Indonesia, Snail Games memutuskan untuk memberikan gift code untuk semua pemain. Dengan menggunakan kode "DNYQS1008BWXZTM", pemain dapat mengklaim paket hadiah dalam game yang berisi "Apparel Shards*2", 50 Diamonds, "Lv.2 Rune Box*3", 2.000 golds. Semua pemain dapat mengklaim hadiah ini. Pemain juga dapat mengundang temannya untuk membangun tim terbaik dalam game.

Satu-satunya game MOBA Battle Royale yang patut dicoba!

Tidak seperti game 5v5 MOBA atau Battle Royale pada umumnya, "Survival Heroes" menyatukan dua genre berbeda tersebut dan menciptakan genre yang baru. 100 pemain dikumpulkan ke medan perang Champville untuk menjadi survivor terakhir. Ada banyak senjata dan peralatan lain yang tersebar di sepanjang map. Safety area yang terus menyusut membuat pertarungan tak terelakan terus terjadi.

Para pemain akan menyesuaikan taktiknya secara real time selama pertempuran, bagaimana cara mereka bergerak, kapan harus menyerang secara tidak terduga, senjata dan peralatan yang acak juga membuat kedaan semakin tidak terduga. Dengan atribut unik yang dimiliki setiap senjata dan alat, kombinasi yang cocok akan mengubah keseluruhan permainan. Cobalah untuk menjelajahi medan perang sejauh yang kalian bisa, karena mungkin di semak-semak atau tempat selanjutnya, terdapat item yang kalian damba-dambakan.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Terus Update dan Jangan Ketinggalan Info-info Terbarunya!

Official website: di sini.

Facebook: di sini.

Twitter: di sini.

Instagram: di sini.

YouTube: di sini.

Tentang Snail Games

Didirikan pada tahun 2000, Snail Games telah menjadi pioneer di pengalaman online gaming selama 18 tahun. Dengan puluhan judul game di lebih dari 60 negara, termasuk seni bela diri MMO Age of Wushu, Taichi Panda, Taichi Panda Heroes, dan Age of Wushu: Dynasty.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru