NEWS

Ternyata Disney Sangat Benci Dengan Penampilan Johnny Depp Sebagai Jack Sparrow

Marvemir   |   Kamis, 18 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Aktor karakter Johnny Depp tak dipungkiri sangat dikenal melalui kemumpuniannya dalam bertransformasi menjadi karakter-karakter eksentrik yang kemudian sukses menjelma menjadi karakter ter-ikonik di industri perfilman.

Dan salah satu karakternya yang sukses dikenang hingga detik ini tentunya adalah si bajak laut Rock N’ Roll, Jack Sparrow di franchise film hit Pirates of the Caribbean (2003-2017). Tapi tahukah kamu?

Bahwa terlepas kini menjadi sosok karakter yang begitu ikonik, kenyataannya di awal, Disney tidak suka sama sekali dengan karakter Sparrow yang ditampilkan oleh Depp? Ya. Pengungkapan super mengejutkan ini diungkapkan langsung oleh aktor berusia 55 tahun ini ketika diwawancarai beberapa waktu lalu oleh GQ.

Baca ini juga :

» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan
» Serial Willow dan Lainnya Sudah Ditarik! Disney Plus akan Kehilangan Lebih Banyak Konten


Spesifiknya menurut Depp, Disney tidak mengerti sama sekali oleh tampilan serta karakteristik Sparrow. Ditambah lagi dengan tampilan make-up nya yang bergaya Rock N’ Roll slengean dan hobinya yang suka mabuk, makin tidak sukalah si rumah tikus terhadap karakter ini.

Saking tidak sukanya, Disney hampir saja memecat Depp. Untunglah Disney memberikan kesempatan dan pada akhirnya seperti kata pepatah semuanya berjalan dengan sangat baik hingga titik akhirnya.





Bisakah Kotakers bayangkan kalau saja Disney kala itu memecat Depp dari perannya sebagai Sparrow? Bisa dipastikan Depp tidak akan memperoleh kepopularitasan yang lebih jauh lagi seperti saat ini.

Sekarang, bagaimana pendapat Kotakers dengan pengungkapan super mencengangkan ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru