NEWS

Spider-Man: Into Spider-Verse Kemungkinan Akan Memiliki 30 Sekuel

Marvemir   |   Kamis, 18 Oct 2018


Rasanya kini sudah menjadi trend di Hollywood bahwa potensi sekuel, ditanyakan bahkan sebelum film pertamanya dirilis. Dan trend ini juga tak lepas dari film animasi 3D Spider-Man yang sangat diantisipasi perilisannya di bulan Desember ini, Spider-Man: Into Spider-Verse.

Ya. Jadi di perhelatan event New York Comic-Con (NYCC) 2018 beberapa hari lalu, jurnalis film MTV top yang juga menjadi moderator di event tersebut, Josh Horowitz, menanyakan prospek sekuel dari film animasi yang akan digawangi oleh karakter Miles Morales (Shameik Moore) ke duo produser filmnya, Phil Lord & Chris Miller (The Lego Movie).

Tanpa membuang waktu, keduanya langsung menjawab kalau misalkan film ini nantinya banyak yang menyukai, keduanya sudah merencanakan untuk membuat sekuelnya sebanyak kurang lebih 30 film. WOW bakalan mendominasi nih si manusia laba-laba di layar lebar.

Baca ini juga :

» Tidak Ada Game Baru Untuk Diumumkan? Sony Dipastikan Absen dari E3 2019
» Pasca Kepergian Legenda, Marvel Konfirmasi Film-Film Cameo Terakhir Stan Lee
» Stan Lee, Sang Legenda Dunia Marvel Telah Tutup Usia!
» Avengers: Infinity War Menangkan Kategori Best Action Movie di People's Choice Awards!
» Resmi, PlayStation Classic Mini Gunakan Emulator PCSX Sebagai OS Utamanya


Menurut mereka, 30 itu adalah bagaikan sebuah perumpamaan (metafor). Dengan kata lain, mereka memiliki banyak ide ceerita untuk memproduksi sekuel demi sekuel yang tidak terhitung jumlahnya.

Well, kita lihat saja nanti bagaimana respon akhir keseluruhan dari film perdananya. Semoga saja bakalan keren sehingga, bisa mewujudkan impian keduanya ini. Amin. Spider-Man: Into Spider-Verse mengisahkan Morales yang terkejut sekali ketika mengetahui bahwa ia bukan satu-satunya Spider-Man di filmnya.





Selain Spidey versi Morales, film ini juga akan menampilkan Spidey versi Noir (Nicholas Cage), Peter Parker (Jake Johnson), Spider-Gwen (Hailee Steinfeld) dan Spider-Ham (John Mulaney).

Bagaimana Kotakers? Apakah kamu nantinya ingin menyaksikan Spider-Man: Into Spider-Verse?

Spider-Man: Into Spider-Verse rilis 14 Desember 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru