NEWS

Jamie Lee Curtis dan Pemeran Michael Myers Tidak Akrab Selama Syuting Halloween

Marvemir   |   Selasa, 23 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walau yang satu memerankan pembunuh psikopat dan yang satu memerankan calon korbannya, namun umumnya ketika kamera sudah berhenti menyala, kedua aktor di film horor akan saling berinteraksi alias ngobrol-ngobrol atau kumpul-kumpul.

Sayangnya, tidak demikian dengan pemeran Laurie Strode, Jamie Lee Curtis dan pemeran Michael Myers, Jude Courtney, selama proses syuting sekuel resmi Halloween yang akan dirilis di seluruh bioskop di Indonesia, 17 Oktober 2018 mendatang.

Baca ini juga :

» Kelas Dunia! MrBeast Berikan Anak Hadiah Rumah Spesial saat Rayakan Halloween!
» [VIDEO] 7 Game Yang Cocok Kamu Mainkan Di Hari Halloween
» Giveaway Seram Halloween! Berhadiah Tokopedia Gift Card
» [VIDEO] Halloween Udah Gak Serem! Seru-Seruan di Halloween Dengan 7 Game Ini!
» Halloween Udah Gak Serem! Seru-Seruan di Halloween Dengan 7 Game Ini!


Menurut Courtney, bahkan ketika sedang break pun keduanya tidak saling ngobrol. Namun Courtney paham banget kenapa aktris berusia 59 tahun ini melakukan tindakan yang cukup dingin tersebut.

Menurutnya, ini semua dilakukan agar Curtis bisa terus menjaga unsur ngeri binti takut yang dirasakan oleh karakter Laurie-nya terhadap Michael. Dan menurut Courtney, cara metoda yang dilakukan Curtis ini sukses banget.





Kenyataannya, terdapat juga beberapa aktor atau aktris dari film horor yang ketika melakukan syutingnya, menolak untuk berinteraksi dengan rekan mainnya demi menjaga keautentikan rasa takut yang dialami. Alias rasa takut yang keluar memang spontan dari diri aktornya.

Sebelum kasus sekuel Halloween ini, film slasher horror remaja, Scream (1996) telah menerapkannya terlebih dahulu. Spesifiknya, pengisi suara Ghostface di telepon, Robert L. Jackson, semenjak hari H syuting menolak untuk menemui rekan main lainnya.



Hal ini dilakukan agar ketika karakter yang diperankan aktor atau aktris lainnya ketika mengangkat telepon dan mendengar suaranya, bisa merasa ngeri yang benar-benar nyata dan spontan. Jadi benar Kotakers.

Ketika karakter Casey Becker menangis ketakutan di awal filmnya setelah diteror suara Ghostface, reaksi yang ditampilkan Barrymore benar-benar reaksi real Barrymore wala di saat yang sama, ia tetap masih dalam karakter Becker-nya. WOW gila juga ya kalau ingin sukses di film horor.

Sekarang bagaimana pendapat Kotakers dengan fakta unik ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru