NEWS

Vincent D Onofrio Tetap Ingin Kingpin Tampil di Film Layar Lebar MCU

Marvemir   |   Selasa, 23 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti kita tahu karakter musuh bebuyutan Daredevil dan Spider-Man di komiknya, Wilson Fisk aka Kingpin yang diperankan secara jenius oleh Vincent D Onofrio di seri Daredevil Netflix, walau masih satu rana (MCU), namun sayangnya secara teknis memiliki dunia sendiri.

Alhasil, banyak fans Marvel yang lumayan kecewa dan sangat menerima fakta bahwa karakter Kingpin kemungkinan besar tidak akan pernah tampil di film MCU Spider-Man. Dan sentimen ini kembali diungkapkan oleh fans bernama Sean Hall melalui cuitan Twitter-nya berikut ini.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine


Namun seperti yang kamu lihat, beberapa jam setelah cuitannya diunggah, Onofrio langsung membalasnya dengan simpel mengatakan Who Says alias Siapa bilang begitu?

Sontak melalui balasannya ini, terlihat banget bahwa Onofrio masih kepingin banget agar suatu saat nanti karakter Kingpin-nya, akhirnya bisa bertarung dengan si muka jaring di salah satu film MCU Spider-Man.





Well, jangankan Sean atau Onofrio. Kru KotGa juga masih ingin berharap agara suatu saat fantasi sejuta geek Marvel ini bisa terwujudkan.

Namun faktanya memang sulit sih Kotakers. Pasalnya semenjak dirilis di tahun 2015, kedua dunia yang satu dunia ini kerap memiliki dunianya sendiri-sendiri.

Sangat disayangkan memang. Tapi di saat yang sama, jangan terlalu putus asa dulu. Siapa tahu saja mukjizat yang diinginkan tersebut bisa terjadi. Bagaimana Kotakers? Apakah kalian ingin menyaksikan sosok Kingpin nantinya bisa tampil juga di film MCU Spider-Man?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru