NEWS

Kreator Adam Warlock Tidak Tahu Apakah Adam Akan Dimunculkan di MCU

Marvemir   |   Rabu, 24 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti kita tahu di salah satu adegan akhir kredit Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017), ditampilkan bahwa karakter kosmik top Marvel, Adam Warlock, di-tease akan tampil di film-film MCU mendatang khususnya, Guardians of the Galaxy Vol.3.

Namun seperti kita tahu juga, seri Guardians of the Galaxy ditangani oleh sutradara James Gunn. Dan pasca kabar pemecatan Gunn dari Marvel, otomatis kelangsungan franchise ini pun menjadi terkatung-katung hingga akhirnya, pihak Marvel Studios memutuskan untuk menghentikan sementara jadwal produksi GOTG 3.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine


Melihat semua masalah ini, lalu bagaimana dengan nasib Adam Warlock ke depannya di dunia sinematik Marvel? Apakah ia masih tetap dalam wacana untuk ditampilkan ke depannya terlepas kasus Gunn ini?

Ditanyakan hal ini, pencipta karakter Warlock di komiknya, Jin Starlin mengatakan kalau ia sendiri tidak tahu menahu. Dirinya tidak pasti bahwa karakter kesayangannya ini akan ditampilkan seperti yang dijanjikan. Menurutnya, semuanya kembali lagi ke keputusan Presiden Marvel Studios Kevin Feige.

Ya semoga saja terlepas masalah Gunn yang menghebohkan tersebut, Warlock tetap akan bisa ditampilkan di film-film MCU mendatang amin. Sekarang, bagaimana pendapat Kotakers dengan kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru