NEWS

Pemeran Rob Stark, Richard Madden Diincar Untuk Menjadi James Bond Baru

Marvemir   |   Kamis, 25 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti kita tahu selama beberapa bulan belakangan, pihak MGM dan produser franchise 007, Barbara Broccoli, sedang sibuk-sibuknya mencari-cari calon aktor yang akan dijadikan sosok James Bond baru pengganti Daniel Craig (Skyfall).

Mulai dari Tom Hiddleston (Thor) hingga Idris Elba (The Wire), dikabarkan menjadi kandidat kuat untuk memerankan sosok mata-mata Inggris legendaris tersebut.

Dan baru-baru ini, kita kembali mendapatkan kabar terkait sosok aktor lainnya yang dikabarkan juga menjadi kandidat kuat untuk memerankan si agen 007.

Baca ini juga :

» Sir Sean Connery, Aktor Legendaris James Bond Meninggal Dunia Di Umur 90 Tahun
» Inilah Cara Super Canggih HBO Untuk Menghalau Spoiler Game of Thrones 8
» Hodor di Seri Game of Thrones, Kristian Nairn Akan Hadir di Indonesia Comic-Con 2018
» Sosok James Bond Tidak Akan Pernah Diganti Oleh Wanita
» Sophie Turner: Ending Game of Thrones Akan Memecah Belah Fans


Dan sosok aktor terbaru yang menjadi kandidat adalah pemeran Rob Stark di seri drama fantasi hit, Game of Thrones, Richard Madden. Bahkan dikabarkan bahwa Madden bukan hanya sekedar kandidat. Ia juga menjadi pilihan utama dari Barbara.

Lebih jauh lagi, Barbara dikabarkan akan menjadi sosok yang langsung akan menawarkan peran super menggiurkan ini. Tentunya, apabila kabar ini nanti benar adanya, ini akan menjadi kabar yang super membahagiakan bagi aktor asal Skotlandia tersebut.





Namun sekali lagi perlu diingat, bahwa kabar ini masihlah sekedar rumor saja.

Namun kalau memang nantinya kabar ini benar adanya, apakah menurut Kotakers Madden memang merupakan pilihan yang tepat untuk memerankan sosok James Bond barunya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru