NEWS

Battle of The Clones akan Hadir di Update Arena of Valor Selanjutnya

ClockWorange   |   Selasa, 16 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini Arena of Valor memberikan bocoran untuk versi update terbarunya. Mereka menambahkan 1 mode unik, yang berbeda dari mode-mode lainnya. Biasanya player menggunakan hero-hero yang sama untuk berjuang bersama dalam tim, tapi bagaimana jadinya jika setiap pemain harus menggunakan Hero yang sama? Itu dia hal yang akan hadir di update selanjutnya.

Battle of The Clones adalah mode baru di Arena of Valor yang membolehkan kalian untuk menggunakan hero yang sama dalam satu tim, nantinya hero yang akan digunakan akan terpilih melalui votingan terbanyak dalam satu tim, hero yang mendapatkan votingan terbanyak akan terpilih menjadi hero yang akan digunakan seluruh pemain dalam satu tim tersebut.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?

Bisa dibayangkan bagaimana jadinya jika satu tim menggunakan hero yang sama, mode ini juga melarang beberapa hero untuk digunakan dalam mode ini. Mode ini juga memodifikasi class balance dan menigkatkan peningkatan exp yang lebih tinggi, agar para pemain bisa saling war besar dengan lebih cepat.

Popularitas Arena of Valor yang terus melejit juga membuat game ini hadir di platform lain selain mobile. Baru-baru ini Arena of Valor meresmikan peluncurannya untuk versi Nintendo Switch. Hal ini membuktikan bahwa Arena of Valor tidak hanya diminati para penggenggam handphone seluler saja, tapi para user dari platform lain juga sebenarnya minat dan ingin mencoba keseruan dari game ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru