NEWS

Red Dead Redemption 2 Akan Tawarkan Waktu Bermain Hingga 60 Jam Lebih!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 16 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hanya dalam kurun waktu beberapa minggu lagi, Red Dead Redemption 2 yang merupakan game open world ambisius terbaru dari Rockstar akhirnya akan segera dirilis. Sepak terjang Rockstar yang tidak pernah mengecewakan bukan satu-satunya alasan kenapa game tersebut sangat diantisipasi, karena game ini sudah dikonfirmasi akan menghadirkan sebuah konsep open-world paling realistis yang pernah ada di game manapun. Proses pengembangan Red Dead Redemption 2 sendiri memakan waktu yang cukup lama dan telah menghasilkan porsi konten melimpah, namun Rockstar ternyata tidak berencana untuk menyertakan seluruh konten yang ada di versi finalnya.

Melalui sesi wawancara dengan media Vulture, Dan Houser yang merupakan Co-Founder Rockstar mengatakan kalau setidaknya ada porsi konten single player yang dihilangkan karena beberapa alasan. Selain karena membosankan dan tidak seru, ada sedikit script yang dirasa tidak cocok dengan skenario yang ada. Namun hal tersebut tidak membuat Red Dead Redemption 2 terasa minim, karena pihak developer memberikan kisaran waktu bermain hingga 60 jam (Kemungkinan hanya dihitung dari konten main story saja).

Baca ini juga :

» Mirip Dengan Aslinya! Seorang YouTuber Membuat Ulang Trailer GTA VI di Dunia Nyata!
» Enggak Ada PC? Rockstar Games Akan Rilis GTA VI Hanya Untuk PS5 dan Xbox Series X|S pada tahun 2025 Mendatang
» Studi Kasus Menunjukkan GTA 5 Sebagai Game Dengan Pendapatan Terbanyak Di Platform YouTube!
» Rockstar Games Konfirmasi Leak GTA 6 Yang Muncul Pada 18 September Adalah Benar
» Rockstar Konfirmasikan GTA 6 Tengah Dikembangan dan Berjalan dengan Baik?

Detail menarik lainnya yang juga dibagikan oleh Houser adalah rencana untuk memasangkan karakter utama Arthur Morgan dengan dua heroine utama. Karena salah satu pasangannya dirasa tidak cocok, akhirnya tim developer hanya mengambil satu karakter dan menyempurnakannya sebagai pasangan serasi untuk Morgan. Walaupun ada banyak perubahan dan porsi konten yang dihilangkan, pihak Rockstar tetap memastikan kalau Red Dead Redemption 2 akan hadir dengan kualitas terbaiknya.

Red Dead Redemption 2 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 26 Oktober mendatang, untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Mengingat setiap game Rockstar selalu hadir dengan kualitas fantastis hingga mendapat pengakuan sebagai yang terbaik di genrenya, sepertinya Red Dead Redemption 2 juga akan hadir dengan kejutan luar biasa dan menempatkannya sebagai salah satu kandidat Game of the Year terkuat tahun ini.

Sumber: Vulture

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru