NEWS

Co-Founder Microsoft, Paul Allen Meninggal di Usia 65 Tahun

Taufik Hidayat   |   Selasa, 16 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Microsoft adalah salah satu raksasa teknologi yang cukup aktif dalam berbagai bidang, salah satunya dalah urusan gaming. Sayangnya, saat ini Microsoft harus kehilangan salah satu orang pentingnya, yaitu Paul Allen yang meninggal di usianya yang ke-65 tahun karena lymphoma. Paul Allen sendiri sebelumnya menduduki jabatan sebagai Co-Founder Microsoft.

Paul Allen sendiri dikenal sebagai orang innovator dibidang teknologi. Ia sangat dicintai keluarganya dan kerabatnya, salah satunya adalah Bill Gates yang sudah menemaninya sejak awal berdirinya Microsoft. Bill Gates sendiri turut berbela sungkawa atas meninggalnya sahabat karibnya tersebut.

Baca ini juga :

» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Microsoft Akui Kalau Mereka Diserang oleh Hacker dari Rusia, Midnight Blizzard
» Elon Musk Kesal Sama Microsoft! Laptop Barunya Ga Bisa Dipakai Kalau Ga Bikin Akun Microsoft
» Demi Hindari Masalah! Selebriti Jepang Disarankan untuk Tidak Membahas Palworld di Media Sosial

Selama hidupnya, Paul Allen mendedikasikan dirinya untuk mengembangkan berbagai teknologi, salah satunya adalah artificial intelligence. Ia juga adalah pemilik dari perusahaan Blazers dan juga Seattle Seahawks. Kru KotGa turut berbelasungkawa dan semoga ia diterima di sisi-Nya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru