NEWS

Baru Rilis, Warriors Orochi 4 Sudah Berhasil Terbajak oleh Tim Peretas HOODLUM!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 16 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah penantian yang cukup lama, seri terbaru Warriors Orochi 4 akhirnya telah dirilis dan sudah bisa dimainkan oleh gamer di seluruh penjuru dunia. Hadir dengan 170 rooster karakter yang berhasil mencatatkan rekor dunia sekaligus kualitas yang diklaim lebih superior dibandingkan Dynasty Warriors 9, tidak heran tentunya jika para fans sangat mengantisipasi perilisan seri terbarunya ini. Maka sama seperti kebanyakan game KOEI Tecmo lainnya, Warrios Orochi 4 saat ini diaptok dengan kisaran harga yang sangat tinggi.

Jadi walaupun gamenya sangat menggoda, tidak semua gamer bisa membelinya begitu saja. Setidaknya hal inilah yang dirasakan oleh pemain konsol dan yang selalu mengandalkan versi original, karena di skenario lain Warriors Orochi 4 versi PC sudah terbajak duluan di hari pertama perilisannya. Bukan Codex maupun CPY, tim peretas yang berhasil membobolnya kali ini adalah HOODLUM. Walaupun popularitasnya cukup rendah, namun tim peretas yang berbasis di Jerman ini cukup handal dalam melakukan peretasan dan patut menjadi ancaman serius bagi para developer, apalagi setelah tim ini kembali aktif beroperasi sejak bulan Juli tahun ini.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!
» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» [VIDEO] Kembali Menjadi Assassin yang Sesungguhnya - Review Assassin's Creed Mirage

Bagi kamu yang ingin menunjukkan dukungan dengan membeli gamenya secara original, Warriors Orochi 4 saat ini sudah bisa diunduh di semua platform dengan harga normal IDR 879,000. Kebetulan versi PC-nya saat ini mendapat potongan diskon 10 persen di Steam sampai tanggal 23 Oktober mendatang, jadi jangan lupa untuk manfaatkan penawaran ini sebelum batas waktunya berakhir.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru