NEWS

Man at Arms Berhasil Tempa Pedang Soul Edge dan Soul Calibur yang Super Keren!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 17 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Soul Calibur, pedang legendaris dari seri game fighting SoulCalibur ini memang memiliki ciri khas kuat dan sudah menjadi ikon utama dari franchise tersebut. Diciptakan sebagai senjata untuk diadu dengan Soul Edge, pedang ini selalu dilambangkan sebagai senjata andalan sang karakter utama di setiap seri gamenya. Soul Edge sendiri adalah kebalikannya, dimana pedang yang diselimuti darah dan kebencian ini adalah simbol kutukan yang harus ditumbangkan. Kedua pedang ini memiliki desain yang sangat keren di setiap serinya, dan dengan perilisan seri terbaru SoulCalibur VI dalam waktu dekat, tidak heran tentunya jika para fans ingin melihat pedang ini dibawa ke dunia nyata.

Dalam episode terbaru Man at Arms: Reforged, yang merupakan salah satu segmen acara di channel Youtube AWE ME kembali menempa sebuah senjata dari video game ke dunia nyata. Setelah mendapatkan banyak permintaan dari fans setia SoulCalibur, mereka akhirnya menempa dua senjata paling ikonik di franchise tersebut yaitu Soul Edge dan Soul Calibur. Video dokumentasinya bisa langsung kamu lihat dibawah ini.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop

Hasilnya sendiri sangat sempurna. Karena tidak hanya terlihat sangat mirip dan berkualitas, tapi menggunakan senjata ini secara langsung untuk menghancurkan beberapa botol dan menembus perisai juga terbukti lebih mudah. Disini kita berbicara soal penggunaan, karena beberapa senjata yang mereka tempa tidak selalu nyaman saat digunakan. Selain membuat senjata dari karakter video game, AWE ME juga sempat membuat banyak sekali senjata dari anime dengan kualitas terbaik yang tidak bisa kamu temukan di manapun.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru