NEWS

Minggu Ini, Red Dead Redemption 2 Sudah Bisa Diunduh Terlebih Dahulu

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 18 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak terasa, minggu depan akhirnya Red Dead Redemption 2 akan segera dirilis. Hadir sebagai proyek game open-world terbaru dari Rockstar yang sangat ambisius, tidak heran tentunya jika antusiasme dari para fans benar-benar sangat kuat belakangan ini. Karena menawarkan map open-world luas dan banyaknya konten berkualitas yang kaya akan detail, game ini pastinya membutuhkan ruang penyimpanan yang besar. Tebakan ini sepertinya memang benar, karena bocoran detail dari box art Red Dead Redemption versi Jepang mencantumkan kebutuhan ruang penyimpanan sebesar 105GB yang dibagi dalam 2 disc blu-ray.

Walaupun masih sebatas konfirmasi tidak langsung, namun pihak Rockstar sudah memberikan informasi mengenai kebutuhan data versi digitalnya yang mencapai 90GB. Untuk menghemat waktu agar bisa memainkan gamenya secepat mungkin di hari pertama, pihak Rockstar akhirnya membuka kesempatan bagi gamer yang sudah pre-order untuk melakukan pre-load mulai tanggal 19 Oktober besok.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!
» Florida Joker Sekarang Ingin Menjadi Voice Actor Di GTA VI
» Take-Two dan Remedy Entertainment Udah Baikan Terkait Logo Huruf R Lewat Jalur Kekeluargaan

Bagi gamer yang membeli versi fisik, nantinya akan ada beragam bonus berupa konten digital maupun aksesoris menarik yang menanti. Informasi lebih lanjut akan terus dibagikan selama beberapa hari kedepan, termasuk diperlihatkannya launch trailer satu hari sebelum gamenya dirilis. Persiapan Rockstar sejauh ini memang cukup matang, dan sepertinya persaingan industri game akan semakin memanas setelah Red Dead Redemption 2 terjun di pasaran.

Red Dead Redemption 2 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 26 Oktober mendatang, untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Mengingat setiap game Rockstar selalu hadir dengan kualitas fantastis hingga mendapat pengakuan sebagai yang terbaik di genrenya, sepertinya Red Dead Redemption 2 juga akan hadir dengan kejutan luar biasa dan menempatkannya sebagai salah satu kandidat Game of the Year terkuat tahun ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru