NEWS

Setelah KFC, Kali Ini Indomie Juga Memasuki Ranah Esports!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 18 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selama beberapa tahun terakhir, tidak bisa dipungkiri memang kalau ranah Esports telah berkembang pesat dan semakin mendominasi industri game. Berkat popularitas dan potensinya yang menjanjikan, tidak heran tentunya jika ada beberapa perusahaan ternama dari berbagai belahan dunia yang ingin terjun ke bidang serupa. Jika kemarin KFC membentuk tim khusus Esports yang diberi nama KFC Gaming, kali ini giliran Indomie yang masih dari perusahaan makanan cepat saji yang juga ikut memasuki ranah Esports untuk pertama kalinya.

Walaupun Indofood Sukses Makmur Tbk merupakan perusahaan lokal, Indomie memutuskan untuk memulai debutnya di ranah ini dengan menjadi partner resmi AEL University Cup, yang merupakan liga Esports Australia. Ajang Esports ini berfokus pada game kompetitif populer mulai dari Counter-Strike: Global Offensive, Dota 2 dan Rocket League. Penyelenggaraan Grand Finalnya sendiri akan dimulai pada tanggal 2 sampai 4 November mendatang.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Bertindak sebagai partner resmi yang setidaknya memiliki peran khusus dalam kompetisi tersebut, Indomie telah berhasil memulai langkah pertamanya dalam dunia Esports dengan manis. Sekali lagi selamat untuk mereka, dan semoga saja Indomie bisa terus berkontribusi dalam ranah ini dan memperkuat pengaruh Esports di Indonesia hingga mancanegara.

Sumber: EsportsInsider

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru