NEWS

Grock + Retribution Bisa Bubarin Musuh Kaya Gini?

ClockWorange   |   Kamis, 18 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Grock adalah hero Tank yang memiliki burst damage dan defense cukup besar. Dan Grock tidak terlalu susah untuk dimainkan. Kelebihan Grock adalah jika kalian berada didekat tembok, maka otomatis defense dan movement speed kalian akan meningkat.

Pada early game atau menit keempat kebawah, Grock lebih baik berada di di turtle lane atau lord lane menggunakan formasi 2-1-2. Sebisanya kalian memotong minion musuh, dan jangan lupa biarkan hero carry kalian yang last hit agar. Cara menggunakan skill satu yaitu biasakan kalian sembunyi disemak-semak terlebih dahulu, dan jika skill satu sudah max, barulah kalian keluar untuk memberikan damage pada musuh. Dan biasakan Grock disemak-semak agar terjaga dari musuh yang ingin gank.

Untuk mid game yaitu diatas 2 sampai 10 menit Grock seharusnya sudah level 4. Dan pada saat ini, kalian bisa bantu gank yang berada dilane tengah. Dan biasakan selalu aim Marksman/Assassin/Mage/Support terlebih dahulu. Dan jika tidak memungkinkan, kalian bisa jaga teman kalian untuk farm.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Dan untuk late game atau game yang diatas menit 10, pertama tugas kalian adalah harus selalu ikut war bareng teman dan selalu lindungi teman kalian. Seperti yang disebutkan tadi, saat war kalian wajib untuk lock marksman/mage/support/assassin musuh. Dan untuk saat ingin membuka war, selalu gunakan combo skill kedua, kemudiaan skill ultimate agar damage yang diterima musuh besar.

Sekarang ini meta Grock menggunakan retribution juga sudah mulai banyak, spell ini berguna agar lebih mudah untuk mencuri jungle dari lawan. Karena rotasi dari Grock memang sangat cepat, menggunakan Retribution bukanlah hal yang salah, spell ini memungkinkan kalian untuk mengambil jungle musuh sendirian tanpa harus menunggu teman kalian.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru